message

Tips Agar Kuku Terlihat Cantik Untuk Calon Pengantin

 

Di Indonesia, sudah menjadi tradisi bagi para tamu untuk menyalami sang pengantin ketika mereka baru datang. Ada juga yang kembali menyalami mereka lagi saat hendak pulang. Tak hanya kulit tangan yang lembut saja yang harus dipersiapkan, tetapi juga penampilan kuku agar terlihat lebih cantik.

Ada baiknya untuk mempersiapkan kuku satu dua hari sebelumnya, sehingga hasilnya masih akan terlihat bagus. Agar penampilan kuku tidak mengecewakan, sempatkan diri untuk pergi ke salon kuku dan melakukan manicure sebelum hari-H. Anda bisa memilih french manicure dengan ujung kuku warna putih agar senada dengan gaun pernikahan. Jika ingin terlihat lebih unik, tak ada salahnya untuk melakukan nail art.

Jika waktu perawatan sudah tidak memungkinkan, tak ada salahnya untuk melakukan menggunakan cat kuku. Anda bisa memilih cat kuku yang berbentuk gel yang mudah digunakan dan juga terlihat tebal. Jangan lupa, hindari melakukan kegiatan kasar agar tidak merusak kuku yang telah cantik.

Anting untuk kuku mungkin menarik karena dapat membuat Anda terlihat ekstra spesial, tetapi anting tersebut akan mudah nyangkut saat bersalaman dan tak menutup kemungkinan akan membuat kuku sobek karena tertarik. Akibatnya, kuku jadi terlihat tidak cantik lagi.

Dan ingat, jangan mengecat kuku lebih dari seminggu sebelumnya untuk menghindari area kosong akibat kuku sudah tumbuh.

Foto : Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP