Tirtha Bridal Menawarkan Konsep 'Touch of Japan'

Sebagai satu-satunya resor berkonsep wedding venue di Pulau Bali, Tirtha Bali kini menambahkan layanan lain yang menarik ke dalam portfolionya yang semakin berkembang. Dengan tim spesialis pernikahan Jepang dan Indonesia yang sangat berpengalaman, perusahaan ikonik ini menawarkan apa yang orang lain hanya bisa mengikutinya, yaitu ‘Touch of Japan’.

Konsep pesta pernikahan yang unik ini memberikan layanan yang begitu teliti tentang bagaimana pesta pernikahan dilaksanakan di Jepang dengan kreativitas, perhatian terhadap detil yang sedemikian rupa, dari bagaimana menyajikan masakan otentik oleh seorang Chef Jepang hingga dekorasi meja makan dimana serbet makan pun diatur dengan cita rasa seni yang tinggi. Sebentuk gaya yang terpancar dari keanggunan dengan penerapan elemen alam yang begitu rupa untuk menonjolkan keindahan dari area Tirtha Bridal yang memesona.

‘Touch of Japan’ menitikberatkan pada perkenalan menu baru yang bercita rasa tinggi oleh Chef Ryoichi Kano yang menjadi kekuatan di balik tim kuliner berbakat dari Tirtha Bridal. Menu yang menawarkan kombinasi antara hidangan dengan beragam menu dan pilihan hidangan prasmanan ini dipersiapkan dengan bahan-bahan yang premium, bahkan beberapa menu pun disiapkan secara langsung untuk memberi pengalaman bersantap yang begitu nyata.

Selain itu, Tirtha Bridal juga sedang mempersiapkan layanan terbaru, sebuah layanan destination wedding untuk pasangan Indonesia di Jepang. Pilihan lokasi pun begitu rupa di kota-kota seperti Tokyo, Kyoto, dan Hakone, sebuah kota pegunungan yang indah dan terkenal dengan sumber air panas dan pemandangan Gunung Fuji-nya.

Layanan eksklusif ini akan memungkinkan pasangan pengantin Indonesia untuk menyelenggarakan pesta pernikahan di Jepang tanpa hambatan bahasa. Seorang personal escort akan menemani pasangan pengantin selama perjalanan untuk mengurus semua rincian dan memastikan pesta pernikahan yang berjalan lancar dengan kenangan yang tak terlupakan.

Mulai dari bulan Juni 2018 dan seterusnya, Touch of Japan akan melengkapi layanan yang ditawarkan oleh Tirtha Bridal. Dengan pilihan tempat pernikahan yang begitu inspiratif di Pulau Bali dan tawaran layanan bagi pasangan Indonesia untuk merayakan pesta pernikahan mereka di Jepang, Tirtha Bridal memperkuat statusnya sebagai perusahaan pernikahan internasional terkemuka.

Foto: Tirtha Brial

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP