Tirtha Launches Hanamizuki for Weddings and Events

Foto: Tirtha Bridal


Tirtha Bridal sebagai tempat pernikahan atau wedding venue yang banyak diminati calon pengantin baik dalam dan luar negeri, tak henti-hentinya memberikan pengalaman berbeda untuk Anda yang ingin menikah di Bali. Kali ini, Tirtha Bridal memperkenalkan servis terbarunya dengan konsep unik bertajuk Hanamizuki.


Konsep ini berasal dari budaya Jepang yang menyelaraskan segala aspek keindahan alam Jepang seperti air, bunga dan kayu-kayuan sehingga menghasilkan perpaduan tampilan yang elegan, natural namun juga modern. Penataannya yang terinspirasi oleh alam dan sangat detail membuat suasana tampak mewah namun juga minimalis. Beberapa perpaduan aspek itulah yang menyempurnakan konsep Hanamizuki.


Yuka Koreyasu yang bertindak sebagai Creative Director dari Hanamizuki ini mengatakan bahwa Hanamizuki adalah perpaduan konsep kreativitas dan juga romantisme. Jadi, cocok untuk pasangan pengantin kekinian dari seluruh dunia, termasuk pasangan dari Indonesia.


“Sebagai bentuk apresiasi pada alam, filosofi Tirtha Bridal menciptakan Hanamizuki ini adalah untuk menerapkan konsep dekorasi pernikahan yang ramah lingkungan dan minim limbah,” ungkap Yuka dalam keterangannya di laman Instagram @hanamizukibytirtha.


Hal tersebut juga diamini oleh Stylist Hanamizuki Aisha Nurfiana yang mengatakan bahwa dia sangat bangga dengan konsep Hanamizuki ini terutama pada prinsipnya yang eco-friendly dan minim limbah yang diharapkan dapat membantu melestarikan lingkungan tanpa menghilangkan elemen artistik di dalamnya. Hanamizuki memiliki banyak filosofi yang mampu membuat pernikahan menjadi unik dan sangat memesona nantinya.


Foto: Tirtha Bridal

Ingin merencanakan resepsi pernikahan?

Anda bisa konsultasikan di Hotline Whatsapp official Weddingku.

CHAT WITH US

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP