message

Tiru Cara Romatis Alex Rodriguez Lamar Jennifer Lopez

 

Foto: instagram.com/jlo

Meminta wanita untuk hidup bersama dan membangun rumah tangga bukanlah hal yang mudah. Penting bagi pria untuk memahami bagaimana cara melamar wanita yang dicintainya agar momen melamar tersebut bisa menjadi momen yang tak terlupakan.

Anda bisa meniru cara romantis Alex Rodriguez (Arod) melamar sang diva Jennifer Lopez (Jlo) beberapa waktu lalu. Mantan New York Yankee ini mengumumkan pertunangannya dengan JLo dan mengunggah momen tersebut di Instagram pribadinya. Momen romantis tersebut memperlihatkan Arod memegang tangan Jlo dengan memperlihatkan cincin bertahtakan berlian dengan captionShe said Yes’ (Dia berkata Iya) pada Sabtu, 9 Maret 2019 lalu.

instagram.com/arod

Berlokasi di tepi pantai salah satu pulau di Bahama, saat itu Arod dan Jlo sedang dalam masa liburan mereka. Tak disangka dengan memakai dress berwarna broken white, senada dengan Arod dengan celana putihnya, dia berlutut di hadapan Jlo untuk memasangkan cincin berlian 18 karat yang diperkirakan seharga $ 1.8 juta.

Dengan ekspresi terkejut, JLo menerima pertunangan tersebut dengan ombak biru dan pasir putih sebagai saksi mereka. Jlo turut membagikan momen romantis tersebut melalui akun instagramnya pada hari berikutnya Minggu, 10 Maret 2019 dengan caption emoji hati.

instagram.com/jlo

Tak salah Arod menjadikan Bahamas sebagai lokasi untuk melamar kekasih yang sudah dua tahun ini dipacarinya karena Bahamas memang terkenal dengan keromatisannya. Bila Anda ingin mengikuti ide Arod ini, Anda wajib tau tentang Bahama.

Bahama atau The Bahamas merupakan negara kepulauan perairan laut dangkal yang terletak di Samudera Atlantik dan berada tepat di Segitiga Bermuda. Bahama memiliki 700 pulau dengan keajaibannya dan keindahannya yang tak terbayangkan.

Bahama terkenal dengan lautan biru kristalnya, hal ini juga yang menjadikannya sebagai perairan terjernih di dunia dengan jarak pandang sekitar 60 meter. Hanya sekitar 30 pulau yang berpenghuni di Bahama, ini yang menjadi alasan mengapa Bahama masih sangat asri dan begitu indah.

Tak hanya airnya saja yang membuat pulau ini menjadi cantik, tapi pasirnya yang sangat putih dan lembut dapat menjadi perpaduan yang sangat apik, ditambah dengan matahari yang bersinar sepanjang tahun.

Tak hanya bisa dijadikan sebagai lokasi romatis saja, Bahama juga menyediakan pilihan untuk bersenang-senang seperti berenang bersama babi, menyelam bersama hiu dan pilihan lainnya yang tak akan membuat Anda bosan. Namun, apabila Anda lebih menyukai kesunyian bersama pasangan, cukup duduk di tepi pantai nan biru, pasir dan ombak yang putih beserta matahari yang indah saja sudah sangat membuat bahagia.

Bagaimana, Anda tertarik untuk melamar sang kekasih seperti Arod melamar Jlo?

Honeymoon Destination, Relationship, Wedding Planning, Pernikahan Artis

LEAVE A COMMENT

Comments

  • lady gracia imanuelle

    16 Sep 19

    wow

BACK
TO TOP