Total Look Kasha by Sjully Darsono

Mengawali karier sebagai desainer aksesori yang sukses mendukung beberapa desainer busana ternama di Indonesia dengan nama Kasha Bijoux, Sjully Darsono kini mengembangkan bakatnya sebagai desainer busana dengan nama Kasha by Sjully Darsono.

Perpaduan antara busana dan aksesori yang senada menghadirkan total look pada peragaan busana yang digelar pada tanggal 19 Oktober 2016, di Gerai Legacy New Playground Lippo Mall Kemang Village. Menampilkan 32 koleksi, desainer yang juga pecinta batik ini menampilkan konsep etnik batik dalam setiap busananya, mulai dari batik Pekalongan, batik Cirebon, batik Solo, dan batik Yogya.

Rancangan ekletik dengan ukuran all size ditampilkannya dengan maksud untuk membuat orang yang bertubuh gemuk terlihat lebih kurus. Menggunakan material sutra dan katun, Sjully memberikan pilihan warna mulai dari merah, oranye, coklat, dan hijau.

Meski mengedepankan eksklusivitas, Sjully ingin karyanya terjangkau oelh beragam kalangan. “Saya mau karya saya ini bisa dipakai siapa saja. Dan setiap satu desain memiliki corak dan warna yang berbeda’” ungkapnya. Karenanya, harga yang dibandrol untuk koleksi “Kasha” pun tidak terlalu tinggi, mulai dari Rp 700 ribu hingga Rp 1,5 juta.

Foto Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP