Tren Suvenir Bermanfaat dan Anti-Mainstream

Tahun berganti, tren pun ikut berganti. Pergantian tren ini juga terjadi di dunia wedding. Misalnya, bisa saja tahun lalu pengantin lebih menyukai kebaya pernikahan berwarna terang, sementara tahun ini berganti menjadi warna lembut atau pastel. Tak hanya kebaya, berbagai hal lain seperti suvenir pernikahan pun ikut mengalami pergantian tren. Seperti kita ketahui, suvenir merupakan tanda terima kasih pasangan pengantin kepada para tamu. Karenanya, tak sedikit calon pengantin yang berusaha memberikan suvenir yang bermanfaat bagi tamu mereka.

Baca juga: Pilah Pilih Suvenir, Souvenir Dari Kaleng Yang Cantik Dan Serbaguna

Ada berbagai macam suvenir yang bermanfaat, seperti kipas tangan, bingkai foto, gantungan kunci dan sebagainya. Akan tetapi beberapa calon pengantin merasa ragam suvenir tersebut sudah terlalu biasa dan ketinggalan zaman. Lalu suvenir apa lagi yang memiliki manfaat sekaligus anti mainstream? Ingin tahu jawabannya, mari baca ulasan berikut ini.


1.
Botol minum
Sebuah botol minum yang mudah dibawa kemana saja memberi manfaat bagi siapa saja yang banyak beraktivitas di luar bahkan di dalam kantor sekalipun. Nilai manfaatnya sebagai pengganti gelas yang dapat lebih banyak menampung air minum, juga dirasakan lebih praktis.

2. Buku jurnal
Mungkin jurnal termasuk salah satu souvenir yang sudah umum, tetapi kegunaannya tidak dapat ditiadakan begitu saja. Terlebih bagi pekerja dengan profesi yang dituntut untuk banyak mencatat, jurnal sudah pasti sangat menolong untuk mencatat plus mengingat. Walaupun sudah menjadi suvenir standar, namun jurnal pun dapat dikemas menjadi suvenir kekinian dan trendi. Caranya adalah, jitu memilih sampul yang kini banyak varian motif seperti floral, fruit, dan motif lainnya. Selebihnya tergantung dari kertas isi yang dapat dipilih berupa kertas coklat polos, kertas putih bergaris atau jenis kertas lainnya.


3.
Sabun
Sabun termasuk kebutuhan pokok untuk mandi. Sudah barang tentu suvenir ini akan terpakai oleh semua orang. Aromanya pun beragam ada cinnamon, orange bossom, vanilla plain, coffee dan banyak lagi. Ditambah packaging yang menarik dibungkus kertas bermotif dan warnanya yang senada. Tamu-tamu Anda yang menerimanya pasti merasa senang dan tidak akan membuang suvenir pernikahan Anda.

4. Holder message
Cake cream holder message. Pertama melihat, barang ini terlihat lezat menggoda dan ingin segera melahapnya. Sayangnya cake cream ini hanya merupakan penjepit untuk menaruh pesan di atas meja. Dari pada menempel notes di pinggir komputer, lebih baik menaruh pesan pada penjepit pesan supaya komputer tetap bersih dan rapi.

Foto Dok. Weddingku Store

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP