#Trending Designer 2015

Tidak dapat dipungkiri ide dan kreativitas para desainer banyak memberikan inspirasi dan referensi untuk gaun pengantin impian. Berikut adalah galeri kumpulan foto-foto terbaru yang diambil langsung dari peragaan busana desainer top Indonesia
 

  by 

Masih ingat cerita klasik tentang seorang gadis kecil bernama Alice yang jatuh ke dalam lubang akibat mengejar seekor kelinci putih dan akhirnya menemukan dirinya telah tiba di sebuah negeri ajaib bernama Wonderland?

  by 

Hello Brides, kita patut akui kalau instagram adalah media sosial yang paling mudah diakses saat ini, Ribuan inspirasi tentang pernikahan hanya dengan scrollan jari! Salah satunya yang paling penting bagi seorang brides- to- be adalah gaun pengantin.

  by 

Yenty Tan mempersembahkan sebuah peragaan busana tunggal bertajuk Enchanted Beauty yang terinspirasi dari keindahan hutan dan keindahan dekoratif dua aliran seni Art Nouveau dan Art Deco.

  by 

Selayaknya kehidupan manusia yang selalu menampilkan dua sisi, baik dan buruk, begitupun konsep gelaran busana tunggal perdana Hian Tjen. Dengan mengusung tema “Chateau Fleur” desainer ini menghadirkan gaun-gaun berdetil indah pada show yang digelar Rabu malam, 19 Agustus 2015 di Dian Balroom, Raffles Jakarta.

  by 

Biyan Wanaatmadja, desainer yang telah malang melintang di dunia fashion selama 32 tahun ini menerjemahkan mimpinya dalam deretan koleksi busana dari label utamanya, BIYAN. Bertempat di The Dharmawangsa, Jakarta, pada 11 Juni 2015, Biyan menerjemahkan mimpinya ke dalam serangkaian busana mudah dipadu padan.

  by 

"Uri-Uri"merupakan tema yang mengakhiri fashion festival Jakarta Fashion and Food Festival ke-12, persembahan dari Didi Budiardjo. diselenggarakan di Ballroom Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading pada malam tanggal 28 Mei 2015, Didi melansir 43 busana siap pakainya.

Tips Of The Week

Go to top