message

Trik Agar Muka Bersinar Jelang Pernikahan

 

Foto: dok. Freepik

Persiapan jelang pernikahan biasanya menyangkut dekorasi, undangan, katering, gaun dan riasan. Dengan begitu banyaknya persiapan jelang pernikahan, sebagian orang sering lupa memperhatikan kulit mereka. Padahal jelang pernikahan biasanya mereka akan stres dengan segala macam persiapan tersebut. Harusnya, Anda juga harus memikirkan bagaimana kulit Anda tampak bersinar di hari bahagia Anda.

Berikut rangkain agar kulit Anda bisa bersinar di hari-H.

1. Perbanyak Konsumsi Air Putih

Perawatan kulit dari dalam sangat penting dilakukan. Air putih dapat mejaga kadar cairan dalam tubuh dan mencegah dehidrasi, dengan begitu kulit akan tetap lembab. Manfaat lain dari air putih adalah mencegah penuaan dini, membantu mengurangi jerawat. Selain kulit muka, air putih juga mampu memperkuat dan mengurangi rambut rontok, membuat kuku lebih kuat bahkan menjaga berat badan agar tetap stabil.

2. Tidur yang Cukup

Tidur yang cukup mampu memperbaiki jaringan kulit. Saat tidur merupakan waktu yang tepat untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak karena asupan oksigen yang terbawa oleh aliran darah ke kulit akan meningkat. Tidur yang cukup juga bisa mejaga elastisitas kulit dan membuat kulit semakin kencang.

Foto: dok. Freepik

Dengan tidur yang cukup, Anda juga bisa mengurangi minyak kulit di muka karena kadar hormon stres akan distabilkan sehingga kelenjar minyak di bawah kulit tak berproduksi secara berlebihan.

Halaman 1 dari 2 Selanjutnya >

Beauty & Health, Wedding Planning

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP