Trik Foto Pre-Wedding Simple Berbujet Rendah

 

Ingin tetap melakukan foto pre-wedding dengan bujet rendah tetapi bingung cari lokasi foto yang tidak terkesan sembarangan? Bisa jadi setengah dari calon pengantin merasakan hal yang sama. Bujet lagi-lagi menjadi dinding penghalang yang membuat calon pengantin tidak bisa bebas memilih tempat pre-wedding sehingga incaran lokasi yang sudah terbayang harus ditinggalkan. Tidak menyerah dan cobalah cara yang dilakukan beberapa pasangan yang telah berhasil foto pre-wedding tanpa menguras bujet.

Tempat yang representatif

Coffee shop menjadi salah satu lokasi pre-wedding yang sering dijumpai. Dekorasi coffee shop yang saat ini semakin bagus bahkan instagramable juga dapat dijadikan tempat Anda foto pre-wedding. Foto candid mencuri momen Anda dan pasangan sedang tidak terlihat kaku merupakan foto yang paling tepat mendeskripsikan Anda dan pasangan.

Bertemakan kasual

Setiap orang pasti mempunyai busana kasual yang biasa dipakai sehari-hari. Tanpa perlu repot menyewa baju atau membeli, Anda dapat memilih salah satu atau beberapa setelan pakaian yang tersimpan dalam lemari.

Makeup dari trial wedding makeup

Ada pasangan yang memanfaatkan hasil test makeup pernikahannya untuk foto pre weddingnya. Ide yang bagus agar test makeup tidak tersia-siakan dan dapat diabadikan pada album foto pre-wedding.

Cari teman yang jago foto

Antara Anda atau lamaran pasti ada salah satu teman yang pandai menggunakan kamera. Hubungi dia untuk memintanya menjadi fotografer.

Foto: Dok. Christy dan Pandji

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP

Klik "Ya" Untuk Mendapatkan Update Promo Terbaru Dari Weddingku!