Trunk Show Member Baru pada Rakernas IFC 2017

Sejak berdiri pada 16 Desember 2015 lalu, Indonesian Fashion Chamber (IFC) tidak berhenti melangkah maju dengan segudang kegiatan. Salah satunya January Board Meeting 2017 yang membuka tahun dengan menambah member IFC dari sejumlah chapter. Selama tiga hari dimulai 10-12 Januari 2017 di Clove Garden Hotel & Residence, Bandung, para member telah dijadwalkan dengan serangkaian kegiatan.

Dihadiri oleh hampir seluruh member dari 12 chapter, rapat kerja membahas rancangan dan mengevaluasi berbagai program yang telah diadakan tahun lalu serta merencanakan sejumlah event kecil hingga berskala masif untuk tahun ini. Selain itu bagi 45 member baru acara ini menjadi momen pelantikan sekaligus memperkenalkan karya busana para member sebagai pengenalan pola karakter yang disuguhkan dalam koleksi mereka dalam trunk show.

Pada tanggal 10 Januari 2017 lewat pukul 19.00 WIB, trunk show dimulai yang diawali dengan kata sambutan dari National Chairman IFC Ali Charisma dan jajarannya, serta penyerahan cinderamata kepada pihak sponsor diantaranya Sariayu sebagai official make-up, Clove Garden Hotel & Residence berserta pihak sponsor lainnya. Trunk show dibuka dengan IFC Chapter Malang oleh Mirza Almerruna, disusul koleksi campuran dari berbagai chapter; Eugenea, Hermina Andreyani, Elma Faricha, Lutfiani Jusuf, Marcella Linardi, Yeti Topiah, Wiwin Tjandrawan, Novita Sari, Cindy Lavina, Winarni Widjaja, Yuli Astute, Windya Andhika, Selvi Daniati, Andy Sugix, Belinda Amelia, Feny Wahyuning Sulistyawati, Hendri Budiman, Tiya Dwira, Yuliana Putra, Sudarna Suwarsa, Fitri Aulia, dan Indrayana.

Selama berjalannya acara, member dibekali dengan berbagai pengetahuan dan sharing dalam coaching clinic dimana Ali Charisma, Dina Midiani, Taruna K. Kusmayadi, serta para pemegang jabatan dalam IFC menyampaikan pengalaman dalam berbisnis di industri mode. Bagaimana cara mengurus label busana dan mengenali market di dunia serba media sosial saat ini.

Foto: Dok. IFC

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP