Unforgettable Experience at The Ritz-Carlton, Bali

Menawarkan fasilitas dan layanan mewah yang menjadikan The Ritz-Carlton sebagai brand hospitality paling terkenal di dunia The Ritz-Carlton, Bali menjadi salah satu resor mewah yang terletak di atas bukit karang Nusa Dua dengan panorama laut biru yang indah dan menawan.

Lobi The Ritz-Carlton, Bali yang luas terlihat menawan dengan panorama samudera biru di hadapan, sehingga hampir semua tamu yang datang mengambil kesempatan untuk mengabadikan momen pertama mereka berada di resor ini.

Minuman selamat datang yang menyegarkan, check-in yang cepat, dan personel front-office yang ramah dan kemudian mengantarkan para tamu menuju kamar di resor ini menjadikan pengalaman dan kesan pertama yang menyenangkan di The Ritz-Carlton, Bali. Sebuah resor yang mengutamakan esensi praktis dengan layanan yang hangat dan sentuhan keramahan yang memberi pengalaman yang mengesankan bagi para tamunya.

The Sawangan Junior Suite Lagoon Access

Kamar The Sawangan Junior Suite Lagoon Access berada di sisi kanan resor dan terletak tidak jauh dari tepi pantai. Sesuai dengan kategorinya, junior suite ini berada di lantai dasar dengan akses langsung ke kolam renang yang berada di depannya.

Saat pertama kalinya memasukinya, Anda akan terkesiap melihat kamar ini. Sebuah ruang bersantai dengan susunan sofa yang nyaman beserta TV layar datar berukuran besar menghias satu sisi dari kamar ini, berbatasan dengan ruang makan dengan meja tempat bersantap yang juga dapat memuat beberapa orang. Begitu luasnya.

Sementara kamar tidurnya pun terlihat begitu nyaman, berkesan rapih, dan luas dengan nuansa warna yang lembut. Di tengah-tengahnya tampak sebuah tempat tidur luas dengan matras yang memberikan kepuasan beristirahat bagi para tamunya.

The Luxury Resort

Dengan latar belakang bukit karang tinggi yang spektakular, The Ritz-Carlton, Bali didesain dengan alur jalan setapak yang diperindah dengan taman tropis yang alami. Berbagai fasilitas dan layanan kelas dunia pun tersedia di resor ini untuk kenyamanan para tamu menginap.

The Beach Grill menjadi restoran yang menawarkan menu bakaran hidangan laut yang segar di mana para tamu dapat menikmati makan siang dan makan malam mereka sambil mengagumi keindahan pantai Nusa Dua Selatan.

Breezes Tapas Lounge adalah tempat bersantai sambil menikmati makanan ringan disertai dengan minuman dingin di sore hari atau untuk bersantai di malam hari setelah menikmati makan malam.

Senses sebagai tempat para tamu berkumpul untuk bersantap pagi dengan berbagai menu makan pagi yang bukan saja menyegarkan tapi juga menyehatkan dan memberi energi untuk beraktifitas sehari penuh.

Dinner at Bejana

Bejana, salah satu restoran terbaik di Bali, hanya dibuka untuk santap malam. Dan, menikmati bersantap malam di Bejana menjadi sebuah momen tersendiri saat saya menginap di resor ini. Bejana bukan saja menawarkan menu kuliner Indonesia, tapi juga menawarkan berbagai aktivitas seperti Culinary Center dan juga program Chef’s Table, di mana para tamu dapat menyaksikan proses masak memasak langsung bersama chef berpengalaman.

Untuk menghindari rasa pedas dari berbagai menu masakan Indonesia, yang unik dari restoran ini adalah menyuguhkan sambal-sambal dalam tempat yang berbeda sehingga para tamu yang bisa menikmati rasa pedas dapat dengan mudah menambah rasa untuk menu santap malamnya.

What We Love

  • Proses check-in yang cepat dan praktis
  • The Sawangan Junior Suite Lagoon Access yang luas
  • Bersantai sambil menikmati pemandangan laut di Breezes Tapas Lounge
  • Menu tradisional Indonesia rijstafel style di Bejana
  • Foie-gras untuk menu makan pagi di Senses

Foto : Dok. The Ritz-Carlton, Bali

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP