Uniknya Pengalaman Berbulan Madu di Capella Ubud, Bali

Awalnya adalah inspirasi dari tempat pemukiman di Eropa di awal tahun 1800-an dimana Capella Ubud, Bali diciptakan sebagai konsep untuk menghargai jiwa dan semangat petualang para pengembara oleh arsitek kenamaan Bill Bensley. Lokasinya sangat unik, Capella Ubud, Bali dibangun dengan lanskap bertingkat yang dramatis di tengah-tengah hutan tropis yang rimbun, di antara sawah, dan Sungai Wos yang dianggap sakral oleh penduduk setempat. Lokasinya di desa pengrajin seni Keliki menjadikan kemah-kemah tenda yang unik dan indah ini benar-benar menjadi tempat peristirahatan tersembunyi, jauh dari kesibukan pusat kota Ubud.

Di sinilah imajinasi untuk mendapatkan pengalaman unik sambil menikmati esensi alam asri Ubud yang belum tersentuh dalam kenyamanan yang sangat personal bersuasana trendy dan penuh gaya. Menikmati pengalaman berbulan madu di resor ini akan membuat Anda dan pasangan menghargai alam dan layanan personal maksimal yang ditawarkan oleh Capella Ubud, Bali. Sebuah pengalaman yang tak banyak didapatkan dari resor-resor lainnya.

Glamour Camping in the Resort

Ingin merasakan berbulan madu di tenda kemah mewah dengan segala fasilitas dan layanan berbintang yang bisa Anda berdua dapatkan? Capella Ubud, Bali menawarkan pengalaman berbulan madu di kemah bertenda yang akan membuat Anda berdua terpesona. Bukan hanya dari pemandangan alam di hadapan Anda tapi juga keunikan di ke-22 tenda satu kamar lengkap dengan dek luas serta kolam privat untuk Anda nikmati. Selain itu, Anda juga bisa menikmati semua fasilitas dan layanan berkelas penuh dengan privasi di tenda yang luas untuk pengalaman bulan madu yang tak terlupakan.

Art Curation

Memasuki area Capella Ubud, Bali, Anda dan pasangan akan disambut dengan benda-benda seni yang unik dan terkurasi dengan sangat baiknya. Tenda-tenda perkemahan sendiri dihiasi dengan bermacam artefak antic, buku, lukisan, serta bermacam furniture pilihan yang sangat berharga – beberapa diantaranya berasal dari koleksi pribadi. Bagi Anda dan pasangan yang mencintai benda seni, terutama karya pengrajin lokal, Capella Ubud, Bali menawarkan bulan madu atau liburan romantis yang bukan saja unik tapi juga menyenangkan.

Culinary Experiences

Tentu saja jangan lupakan untuk menikmati cita rasa kuliner terbaik yang ditawarkan oleh Capella Ubud, Bali saat Anda berbulan madu. Pengalaman kuliner Anda bisa dimulai dari kemah tenda dua lantai di Mads Lange yang menawarkan menu klasik Indonesia yang menggunakan resep-resep tradisional dari jalur rempah di Nusantara untuk makan siang. Atau, setelah menikmati lanskap perbukitan Capella Ubud, Bali yang hijau menjelang sore, Anda bisa menikmati hidangan Pan Asian di Api Jiwa untuk makan malam. Capella Ubud, Bali tidak akan mengecewakan cita rasa kuliner Anda berdua!

Auriga Wellness Spa

Nama Auriga diambil dari nama konstelasi bintang bumi belahan utara dengan maksud untuk memadukan dua budaya lokal, budaya utara dan Bali, untuk memberikan pilihan dalam memanjakan tubuh dan jiwa untuk sebuah perjalanan spiritual. Terdapat tiga kemah spa untuk Anda berdua memanjakan diri dengan menu-menu tradisional yang akan menyegarkan serta membangkitkan energi dan gairah Anda.

The Cistern

Jangan lupa untuk menikmati aktivitas luar ruangan di The Cistern, kolam renang di tengah-tengah hutan tropis yang luas. Berada di kolam renang ini seakan berada di tengah-tengah hutan alami yang akan memberikan Anda pengalaman mengesankan. Sementara itu, Anda juga bisa mengikuti beberapa aktivitas seperti yoga, bersepeda ke desa Keliki, dan trekking di hamparan sawah hijau di sekitar Capella Ubud, Bali.

Untuk paket-paket bulan madu menarik, hubungi Weddingku Honeymoon

Semua foto: Capella Ubud, Bali

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP