Video dan Fotografer Pernikahan Terbaik Berkumpul di IDWF 2020

Foto: Wedding Festival (Aries Pangestu Photography)


Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2020 banyak sekali menyimpan vendor video & photography pernikahan terbaik. Anda bisa memilih vendor-vendor yang ada untuk mengabadikan momen pernikahan Anda hanya di pameran yang berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC). Salah satu fotografer kondang Tanah Air juga sempat meramaikan booth IDWF 2020 adalah Rio Motret.


“Pastinya saya happy bisa hadir di setiap pameran yang dibuat oleh Weddingku karena di sini sangat ramai pengunjung dan transaksi pun sangat lancar,” ungkap Rio disela kesibukannya melayani pengunjung.


Rio juga mengungkapkan bahwa dia sangat suka memotret momen pernikahan karena pernikahan merupakan momen berharga yang tidak bisa dibuat-buat. Dia juga mengungkapkan bahwa ada beberapa momen yang sangat dia sukai dan sangat layak untuk diabadikan.


“Setiap momen di pernikahan itu berharga karena kejadiannya terjadi secara natural berbeda dengan pre-wedding yang momennya bisa dikontrol. Dari sekian banyak momen yang berharga, saya memang suka sekali momen seperti akad nikah atau momen pemberkatan yang sangat bagus untuk diabadikan,” lanjut Rio.


Selain Rio Motret, ada banyak lagi vendor video dan photography yang hadir di IDWF 2020. Anda bisa datang langsung ke pameran IDWF 2020 untuk mengetahui informasi lengkap mengenai daftar harga atau paket yang bisa Anda gunakan di hari pernikahan.

Foto: Wedding Festival (Rio Motret)


Foto: Wedding Festival (Denny Tjan Photography)


Foto: Wedding Festival (Hope Portraiture)


Foto: Wedding Festival (IWillPhotoLab)


Foto: Wedding Festival (King Foto)


Foto: Wedding Festival (Louis Brides)


Foto: Wedding Festival (Luminaire Photography)


Foto: Wedding Festival (Maximus Pictures)


Foto: Wedding Festival (Pixels Photo & Cinematography)


Foto: Wedding Festival (Rym Photography & Cinema)


Foto: Wedding Festival (Snapshot Pictures)

Foto: Wedding Festival (Starlite Photography)


Foto: Wedding Festival (Camio Pictures)


Ditunggu kehadirannya di IDWF 2020 ya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP