Warna-warni Ceria Dalam Pancawarna di Festival Payung Indonesia

 

Seperti air yang terus mengalir, begitupun roda kehidupan yang akan terus berputar dalam setiap kondisi. Karenanya, akan menjadi lebih mudah dan ringan bagi kita untuk menjalaninya dengan penuh semangat dan kebahagiaan. Untuk menggambarkan semangat dan kebahagiaan itu, Uzy Fauziah melalui lini Dj by Uzy mempersembahkan koleksi bertema `Pancawarna` yang ditampilkan dalam rangkaian acara Festival Payung Indonesia yang digelar pada 7 – 9 September 2018 di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Perpaduan antara tenun Lombok dan batik tulis milenial bermotif tropical pancawarna hadir melalui 10 koleksi yang ditampilkan. Warna-warna ceria pun hadir memeriahkan panggung berlatar payung warna-warni. Motif tropical yang bernuansa cerah dibatik di atas kain serta cupro bemberg Japan terlihat serasi dengan carnival headdress dari Commedia Dell` Arte leather Mask Bali by Juni Newman.

Permainan patchwork batik motif flora yang dipadu dengan motif Picasso terlihat begitu unik pada lima dress teruan berpotongan A line berwarna dasar hitam. Diselingi dengan penampilan dua gaun two pieces dari batik tulis bermotif abstrak dan motif putri meggunakan payung yang dipadu dengan outer kimono dari tenun Lombok tak hanya unik juga eksotis.

Diperagakan oleh model dan penari, memadukan fesyen dan senitari, menjadikan gelaran yang didominasi warna-warna terang seperti marun, hijau pupus, kuning dan oranye ini begitu indah dan kaya akan unsur budaya.

Foto : SBK Photoproject

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP

Klik "Ya" Untuk Mendapatkan Update Promo Terbaru Dari Weddingku!