Wedding Art Instalasi di Premium Weddingku Exhibition 2017

Akhirnya, hari yang dinanti pun tiba. Sebuah pameran pernikahan berkelas dunia bertajuk Premium Weddingku Exhibition 2017 digelar mulai hari ini, Jumat hingga Minggu, 7–9 April 2017. Pameran yang diselenggarakan oleh Weddingku ini mengambil tempat di ballroom terbesar dan termewah di Indonesia, yang berlokasi di area SCBD Jakarta, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

Bunga-bunga Nusantara menjadi tema yang diusung pada pameran kali ini. Sebuah tema yang menggambarkan keindahan dan keberagaman. Layaknya bunga, keindahan dan kebahagiaan terpancar dari sepasang mempelai. Dan sebuah pesta pernikahan yang indah dan sempurna hanya akan terjadi dengan adanya perpaduan dari para vendor pernikahan yang berbeda-beda.

Sesuai tema, keindahan bunga pun seakan terhampar di sepanjang Grand Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Para dekorator yang terlibat seperti Suryanto Decoration, Nefi Décor, Lotus Design, Ebimoekti Decoration, Stupa Caspea, Lavender Decoration, Royal Design dan lainnya, menerjemahkan konsep ini menurut daya imaji mereka masing-masing, hingga menghadirkan taman surgawi di dalam sebuah ballroom nan megah.

Seakan belum cukup, keindahan ruangan ini masih dilengkapi dengan instalasi dari para desainer ternama di Indonesia. Eddy Betty, Didi Budiardjo, Adrian Gan, Sebastian Gunawan, Hian Tjen dan Yogie Pratama adalah nama-nama yang tak perlu diragukan lagi di kancah mode tanah air. Dan masing-masing dari mereka mempersembahkan salah satu karya terbaiknya untuk dihadirkan pada Wedding Art Installation di pameran kali ini. Tak lengkap rasanya karya para desainer tanpa karya para fotografer handal. Kay Moreno, David Axioo, Riomotret dan Benny Lim pun menghadirkan karya terbaik mereka, bersanding dengan mahakarya para desainer tadi. Tak mau ketinggalan, Rinaldy A. Yunardi, desainer aksesori yang bukan hanya dikenal di seantero tanah air tetapi juga telah mendunia, turut menampilkan kreasi tiara yang begitu indah, dipersembahkan untuk Anda para calon pengantin.

Sempatkan diri mengunjungi Premium Weddingku Exhibition yang baru kali kedua ini digelar, masuk melalui Pacific Place Mall, maka sebuah instalasi kue pengantin terbesar dan termegah yang pernah ada di Indonesia akan menyambut Anda. Be Weddingku Smart Brides, dan rasakan ambience yang berbeda dalam mempersiapkan hari bahagia Anda.

Foto : Dok. Weddingku

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP