Wedding Ideas: 5 Ide Paling Romantis Untuk Melamar Pasangan Anda

Peristiwa yang tidak akan pernah terlupakan dan paling berkesan dalam kehidupan bisa jadi adalah moment dimana Anda dilamar atau melamar sang kekasih. Waktu seakan berhenti ketika Anda mendengar pertanyaan yang akan mengubah kehidupan dan jika Anda adalah kaum pria, jantung yang berdegub kencang ketika akan melontarkan pertanyaan, “will you marry me?”.

Banyak sekali ide atau rencana yang dilakukan untuk melamar pasangan, namun tidak banyak yang menggunakan cara yang tidak biasa. Karena peristiwa ini sangatlah penting, maka ide-ide menarik dan romantis dibawah ini dapat dijadikan referensi untuk Anda yang ingin melamar pasangan.

1. Membuat video yang memuat awal pertemuan Anda, moment-moment special dalam perjalanan cinta Anda, dan pada akhirnya video yang memuat diri Anda yang memberikan kesan tentang pasangan dan diakhiri dengan melamar pasangan. Anda dapat memasukan video tersebut ke Youtube, jika ingin diperlihatkan secara personal, maka ajaklah dia menonton dengan alasan ingin memperlihatkan video yang menarik dan lucu.

2. Ajaklah dia makan malam, lalu bicaralah dengan waitress atau langsung ke koki restoran untuk memberikan tulisan “will you marry me?” di pinggiran piring dessert.

3. Buatlah satu halaman berukuran koran yang biasa dibaca oleh pasangan Anda, dan sisipkanlah halaman tersebut di halaman koran tersebut. Kebingungan, mengagetkan dan juga kreatif!

4. Bekerja sama dengan salah satu penyelam yang bekerja di aquarium pun dapat dilakukan, dengan memberikan papan yang Anda tulis sendiri, sambil menonton ikan-ikan yang indah maka penyelam akan membawa papan dan memperlihatkannya ke pasangan Anda. Will you marry me?

5. Adakanlah pesta sederhana yang didatangi oleh keluarga serta kerabat terdekat, lalu di tengah atau akhir pesta, Anda dapat meminta bantuan kerabat untuk mulai memberikan bunga kepada pasangan Anda. Dan lampu dapat mulai dimatikan, dan hanya Anda yang dating membawa kue bertuliskan “will you marry me?” dengan satu kotak cincin.

Melamar orang yang Anda kasihi sebetulnya tidak perlu pesta yang mewah, lampu pesta yang terang menderang, kadang makan malam yang sederhana dengan hanya alunan lagu favorit Anda berdua sudah cukup indah. Namun, jika kejadian tersebut dapat dilakukan secara unik dan berbeda, kenapa tidak?

Teks: Renny Chandra

Foto: Cappio Photography

Ingin merencanakan pernikahan?

Anda bisa konsultasikan di Hotline Whatsapp official Weddingku.

CHAT WITH US

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP