Weddingku Exhibition Surabaya Hadirkan Ragam Inspirasi

Empatbelas tahun sudah Weddingku sukses menggelar pameran pernikahan di Jakarta. Sebuah pengalaman yang tidak sedikit dalam membantu calon pengantin mempersiapkan hari istimewa mereka. Pengalaman inilah yang lalu dibawa ke kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya. Berkolaborasi dengan Dyandra Grand Ballroom, Weddingku menggelar Weddingku Exhibition Surabaya 2017 pada tanggal 2-4 Juni 2017.

Mengusung tema Summer Wedding, Weddingku Exhibition Surabaya 2017 mengetengahkan tren-tren pernikahan terbaru dan diikuti oleh vendor-vendor pernikahan terkemuka di Surabaya, sebagai jembatan antara calon pengantin dengan vendor-vendor pernikahan di Surabaya. Sementara Dyandra Grand Ballroom sendiri dipilih sebagai tempat penyelenggaraan pameran, selain karena lokasinya yang sangat strategis, venue ini juga tak henti melakukan perbaikan untuk memberikan yang terbaik bagi calon pengantin dan keluarganya. Seperti pada jumpa pers yang digelar Jumat, 2 Juni 2017, ballroom dengan kapasitas 3000 tamu untuk standing party ini memperkenalkan menu barunya kepada awak media.

Tak hanya calon pengantin yang ingin menggelar pernikahan bertema internasional, mereka yang merencanakan pernikahan dengan tema tradisional pun dapat mencari kebutuhannya di pameran ini. beberapa desainer kebaya seperti Ayok Dwipancara, Djoko Sasongko dan Elok Renapio turut berpartisapasi dalam pameran ini. Bahkan desainer kebaya ternama di tanah air, Anne Avantie pun tak ketinggalan memeriahkan acara. Bukan hanya ikut dalam pameran, desainer yang kerap dipanggil bunda Anne ini juga berkolaborasi dengan Mahar Agung menggelar Talk show bersama Putri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani.

Sementara itu, para dekorator ternama di Surabaya pun berlomba menampilkan dekorasi terbaik mereka dalam menghadirkan tema Summer Wedding, seperti Vineyard Decor, Arie Décor, De Moss Decoration, Glin Gift, juga Keeya Décor. Tak hanya itu, selama 3 hari pameran, pengunjung juga dihibur oleh live music by Malik Entertainment yang juga menemani pada saat pengundian grand prize di penghujung acara.

Tiga nama pun terpilih sebagai pemenang, berhak mendapatkan cincin berlian persembahan Adelle Jewelery, yaitu Megawati, Karina Astrid Anastasia, dan Gracia Evelyn E.Tjoa. Sementara grand prize berupa honeymoon 4 hari 3 malam di Club Med Kani Maldives lengkap denga tiket pulang pergi dimenangkan oleh Gracia Carolina.

Foto Aspictura

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP