Weddingku Memperkenalkan Tren Wedding Konseptor di Event Virtual Wedding You Had Me At Four Seasons

All photos: Weddingku/Tono Raharja

Titik cerah terjadi di industri pernikahan pada minggu terakhir di bulan September. Setelah pada tanggal 26 September kemarin, pemerintah menyatakan akan memberi izin untuk mengadakan pernikahan berskala besar dengan protokol kesehatan yang ketat, di tanggal 27 sampai 29 September ini, Four Seasons Jakarta menyelenggarakan event wedding virtual yang diberi nama You Had Me At Four Seasons.

You Had Me At Four Seasons merupakan event wedding pertama yang melibatkan banyak elemen pernikahan terbaik di negeri ini didukung oleh Weddingku sebagai media dan operator pernikahan terbesar di Tanah Air serta Wilona – fitur wedding konseptor dari Weddingku.

Pada kesempatan pembukaan di sesi pertama, Reza Paramita, Chief Operating Officer dari Weddingku berkesempatan duduk bersama dengan Yonatan Kachko, General Manager Four Seasons Hotel Jakarta dan Ika Pranoto selaku Director of Catering & Conference Services Four Seasons Hotel Jakarta untuk memaparkan tren wedding planning di masa pandemi ini.

Mengawali pemaparan singkat ini, Ika Pranoto menjelaskan bahwa pernikahan itu sebetulnya sangat sederhana. “It’s very simple. It’s about love, something you don’t need to say but you can feel it,” tuturnya. “Di situasi apapun, seperti sekarang di masa pandemi, wedding tetap harus berjalan. Dunia tidak boleh berhenti. Semakin kita menghadapi keterbatasan, maka semakin kreatiflah kita untuk menciptakan sesuatu yang lebih baik dan lebih baik lagi," jelas Ika Pranoto di sela-sela penjelasannya.

Sementara, Reza Paramita menambahkan bahwa kita harus bisa beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru di masa seperti sekarang ini. “Tercetus di saat pandemi terjadi tahun 2020 lalu dengan satu harapan dan willingness yang kuat untuk tetap memfasilitasi industri pernikahan supaya tetap bisa berjalan dengan meriah, maka lahirlah Wilona, wedding konseptor dari Weddingku yang berasal dari kata ‘willing’,” jelas Reza Paramita.

Wilona – Konseptor Pernikahan dari Weddingku

Seperti diungkapkan bahwa dalam keterbatasan bergerak selama masa pandemi, para calon pengantin tetap berusaha untuk mempersiapkan pesta pernikahan mereka. “Dengan bertambah banyaknya variasi venue pernikahan di satu sisi dan keterbatasan mobilitas calon pengantin di sisi lain membuat Weddingku untuk berinovasi menawarkan solusi terbaru dengan platform wedding konseptor,” papar Reza. Dengan Wilona, konseptor wedding, calon pengantin bisa berkonsultasi mengenai pilihan wedding venue dan vendor pernikahan yang pas untuk merencanakan pesta pernikahan mereka. Secara digital melalui Whatsapp, calon pengantin bisa berkomunikasi dengan wedding specialist kami yang mengerti akan kebutuhan mereka. Paket-paket yang ditawarkan juga berbentuk bundle deals menarik dengan para vendor pendukung yang terdiri dari dekorator, foto dan video di Hari-H, entertainment, bahkan layanan seperti live streaming yang menjadi keharusan di setiap pesta pernikahan masa pandemi sekarang ini.

Didukung oleh Ekosistem Terbaik

Saat ini platform dan layanan wedding konseptor Weddingku didukung lebih dari 200 pilihan wedding venues dan lebih dari 100 vendor pernikahan yang berpengalaman di bidangnya masing-masing. Kebutuhan wedding konseptor ini tentunya akan menjawab kebutuhan para calon pengantin yang lebih kritis untuk mempersiapkan pesta pernikahan impian mereka. “Kami percaya bahwa pernikahan idaman itu bersifat personal dan sesuai dengan apa yang diinginkan oleh masing-masing calon pengantin, dan Wilona dapat menjawab kebutuhan setiap calon pengantin sekarang ini,” tutup Reza Paramita di akhir pembicaraan.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP