Weddingku Open House : Menikmati Suasana Ballroom Baru di Oria Hotel

Untuk ketiga kalinya, Weddingku menyelenggarakan Weddingku Open House. Kali ini Weddingku Open House dilaksanakan di ballroom baru Oria Hotel pada Minggu, 22 Juni yang lalu.

Hari Minggu itu, warga Jakarta tengah sibuk merayakan ulang tahun Jakarta dan menikmati berbagai acara meriah di sepanjang jalan protokol. Meski demikian tidak mengurangi niat para calon pengantin untuk mengunjungi acara Weddingku Open House di Oria Hotel.


Pasangan yang telah melakukan RSVP beberapa hari sebelumnya, berkesempatan melihat ballroom berkapasitas 500 pax tersebut. Dengan harga wedding package dimulai dari IDR 48 jutaan, Oria Hotel berhasil menarik perhatian para calon pengantin. Para calon pengantin berkonsultasi dengan beberapa vendor pilihan dan menikmati hidangan yang merupakan menu-menu andalan dari wedding package. Cek informasi lengkap mengenai Wedding Package Oria Hotel disini.



Suasana berjalan santai dengan alunan musik dari Front Row Entertainment dan dekorasi Hani Decoration. Semua tampak menikmati suasana konsultasi yang tenang dan personal.
Weddingku pun telah menyiapkan berbagai benefit untuk setiap pasangan yang melakukan transaksi di tempat, berupa Weddingku Gift Certificate. Selain mendapat informasi yang cukup dan melihat tempat secara langsung, para pasangan pun pulang membawa goodie bag yang isinya bermanfaat untuk persiapan pernikahan.


Bagi para pasangan yang belum sempat datang ke Weddingku Open House di beberapa venue berbeda, tunggu informasi selanjutnya di weddingku.com.

Sampai jumpa, para calon pengantin!

Foto : Adit Sastradipradja

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP