Weddingku Premium Exhibition 2016, Suguhkan Atmosfer Elegan Nan Berkelas

Buat Anda yang tengah mempersiapkan rencana pernikahan, tepat rasanya jika menyambangi gelaran pameran Weddingku Premium Exhibition (WPE) 2016, yang berlokasi di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place lantai 4. Mengapa? Sebab, hanya di Weddingku Premium Exhebition para calon pengantin dapat menemukan berbagai kebutuhan pernikahan yang berkelas. Mulai dari gaun pengantin, kebaya, foto, video, kue pengantin, venue, kartu undangan hingga suvenir.

Pameran yang melibatkan lebih dari 200 vendor pernikahan papan atas ini berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 25 hingga 27 Maret 2016. Seperti dua hari sebelumnya, para pengunjung yang datang tidak hanya akan disuguhkan oleh pilihan vendor pernikahan yang beragam semata. Lebih dari itu, mata Anda juga akan dimanjakan oleh pengalaman visual dekorasi ruang pameran yang indah, yang merupakan hasil kolaborasi dari dekorator ternama. Sebut saja, Soeryanto, Airy, Nefi, Pop Up,dan Cosa project. Tentunya hal itu dapat Anda jadikan referensi ataupun inspirasi bagi penataan dekorasi pesta pernikahan.

Di hari ke tiga ini jangan lewatkan pula Trunk Show dari desainer kenamaan Ferry Sunarto yang bertajuk “Fascinating Romance” pada pukul 19.30. So, tunggu apa lagi, segera sambangi WPE 2016. Ingat, ini hari terakhir lho. Segera datang, temukukan vendor pernikahan Anda dan lakukan transaksi di WPE 2016. Sebab bagi Anda yang melakukan deal akan ada kupon undian untuk mendapatkan grand prize, berupa mazda CX 5 yang akan di undi di hari ini.

Foto: Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP