'Whisper/ROAR' Mahakarya 25 Tahun Sebastian Gunawan Berkarya

Tanpa terasa, 25 tahun sudah Sebastian Gunawan, desainer papan atas Indonesia, berkarya. Melalui tangannya, telah lahir mahakarya yang selalu mampu mengundang decak kagum para pecinta fashion. Dan memperingati 25 tahun tersebut, lahirlah sebuah buku yang namanya diambil dari peragaan busana teranyar dari lini utama busananya : whisper/ROAR.

Peluncuran buku mewah setebal 250 halaman, yang dicetak secara eksklusif tersebut dilangsungkan di Warehouse Plaza Indonesia, Jakarta pada 4 Mei 2018. Melalui sebuah panggung instalasi audio-visual yang unik, para pengunjung yang terdiri dari kerabat dan sahabat, serta awak media diajak menyaksikan kembali peragaan busana yang digelar Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese selama rentang waktu sepuluh tahun terakhir.

“Merilis buku merupakan klimaks dari rangkaian perayaan 25 tahun label Sebastian Gunawan setelah sebelumnya menggelar peragaan whisper/ROAR dan pameran karya-karya kami. Harapan kami buku ini dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus konsisten dalam berkarya,” demikian Sebastian dan Cristina.

Bab demi bab buku ini berbicara tentang karya-karya terbaik Sebastian dan Cristina sepanjang satu dasa warsa dalam bentuk foto-foto yang diambil oleh fotografer Peter Tjahjadi, Anton Johnsen, dan Moko Wong.

Foto: Tim Muara Bagdja

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP