White Dreamy Wedding

Putih yang selalu berpihak pada sifat baik dan suci tidak pernah pudar maknanya. Hamparan bunga putih yang menebarkan keindahannya di Ballroom Raffles Jakarta berpadu dengan kemilau lampu sebagai latar belakang dan butiran mutiara yang bertabur pada gaun pengantin karya desainer Yefta Gunawan.

Hand bouquet cascade kaya warna dari berbagai bunga tepat mencuri perhatian yang sebanding dengan tema kartu undangan yang juga bermotif floral.

Hand Bouquet il Fiore

Invitation Joyeux Moment

Gaun pengantin kreasi Yefta Gunawan dengan detail yang begitu kaya, bertabur mutiara yang tertata membentuk motif kontras di atas gaun transparan. Setelan dari Brutus Rumah Mode berpalet charcoal yang dicerahkan oleh hadirnya boutonniere yang tersemat dari bunga jingga yang menghangatkan.

Gown Yefta Gunawan

Suit Brutus Rumah Mode

Stylist Maria Angela Photography Aspictura Photography Videography Wimo Production Lighting Lightworks Decoration Lotus Design (Ballroom), Suryanto Decoration (Ballroom Foyer), iL Fiore (Dessert Table) Hand Bouquet iL Fiore Wedding Cake Ivoire Cake Design dan Le Novelle Cake Gown Yefta Gunawan Suit Brutus Rumah Mode Makeup Artist Victoria Makeup & Hairdo Hair Accessories Rinaldy Yunardi Shoes Thang Shoes Invitation Joyeux Moment Souvenir Weddingku Concierge Model Ander, Dasha (21 MM) dan Polina (TMA) Venue Raffles Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP