Yogyakarta Marriott Hotel Brand Internasional Hotel Terbaru di Kota Pelajar

Marriott International, Inc. meresmikan pembukaan hotel brand Marriott pertama di Indonesia yang sekaligus menjadi hotel brand internasional terbaru di Yogyakarta.

Yogyakarta Marriott Hotel terletak di lokasi strategis yang menawarkan kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu untuk menikmati budaya lokal dan mengeksplorasi destinasi wisata di kota Yogyakarta. Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat yang telah berdiri sejak abad ke-18 dan Candi Borobudur, salah satu candi Buddha terbesar di dunia yang terdaftar dalam UNESCO World Heritage dapat ditempuh dalam waktu satu jam saja.

“Kami tak sabar ingin memperkenalkan konsep ‘Travel Brilliantly’ khas Marriott Hotels di destinasi baru ini. Perkembangan market kami di Indonesia sangat cepat, baik untuk wisatawan domestik maupun asing. Rasanya tepat sekali jika Yogyakarta Marriott Hotel hadir di tengah destinasi yang kaya akan warisan sejarah dan budaya,’ jelas Mike Fulkerson, Brand & Marketing, Wakil Presiden Asia-Pasifik, Marriott International.

Seluruh 347 kamar tidur dan suite didesain dengan lengkap dengan konsep Marriott Modern yang mengedepankan fasilitas berkualitas dengan teknologi terbaru. Koneksi Wi-Fi yang cepat juga tersedia untuk memudahkan para tamu yang tetap ingin terkoneksi selama berada di kota ini. Sementara itu, filosofi Meetings Imagined menjadi rancangan yang sempurna bagi Anda yang berencana menggelar pertemuan untuk menciptakan inovasi dengan cetusan ide-ide segar. Ballroom seluas 1.870 meter persegi tanpa pilar merupakan yang terluas di Yogyakarta dan akan menjadikannya tempat termewah di Kota Pelajar untuk pesta pernikahan yang istimewa.

“Yogyakarta Marriott Hotels bukan hanya menjadi hotel terbaru, tapi juga menjadi yang terdepan berbagai fasilitas bagi para pebisnis dengan akses yang mudah ke semua destinasi wisata di Yogyakarta,” tutur Alain Rigodin, General Manager Yogyakarta Marriott Hotel.

Berlokasi hanya 20 menit dari Bandara Udara Internasional Adi Sutjipto, Yogyakarta Marriott Hotel mencetak standar baru bagi dunia perhotelan di Yogyakarta dengan fasilitas inovatif dimana urusan bisnis dapat menyatu sempurna dengan liburan yang menyenangkan.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.marriott.com/hotels/travel/jogmc-yogyakarta-marriott-hotel/

Foto dok. Yogyakarta Marriott Hotel

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP