Yuk Intip Keseruan Persiapan Pernikahan Baim Wong-Paula

Kurang dari seminggu lagi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven akan digelar. Segala persiapan menyambut hari bahagia pun telah disiapkan keduanya. Seperti hari ini ketika Baim melakukan test food dan mengikuti technical meeting di The Tribrata, Jalan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, tempat pasangan yang sedang dilanda cinta ini akan menggelar pernikahan minggu depan.

Sedikitnya 10 menu andalan The Tribrata yang dicoba oleh Baim, mulai dari appetizer, main course, hingga menu stall seperti mushroom soup, chicken gordon blue, fried prawn salted egg, ikan asam pedas, Korean beef bulgogi, chilly crab bun, barbeque beef short rib, dan lainnya. Baim pun terlihat puas dan menikmati setiap menu yang disajikan. Sementara Paula yang kali ini tak nampak menemani, ternyata tengah menjalani masa pingitan sesuai adat Jawa yang diusungnya pada hari pernikahan nanti.

Agenda selanjutnya adalah technical meeting yang membahas sejauh mana persiapan yang sudah dilakukan oleh para vendor serta kesiapan The Tribrata sebagai venue. Selain Baim sebagai calon pengantin, acara ini juga dihadiri oleh vendor- vendor yang terlibat pada hari-H seperti Lotus Design, Soe&Su Wedding Photography, Truly Entertainment, Ringan Tangan Production, Rumah Kampung Decor, Friends.co.id, dan dipimpin oleh Weddingku Concierge sebagai wedding planner.

Foto : Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP