Zodiak yang Paling Cocok Menjadi Pasangan Leo!

Foto: Freepik


Zodiak Leo terkenal memiliki karakteristik sangat bersemangat, dominan dan pastinya haus akan perhatian, apalagi perhatian pasangan. Bahkan saking semangatnya, Leo menjadi salah satu zodiak yang sangat keras kepala. Leo juga sangat cocok dipasangankan dengan zodiak yang memiliki sifat penyabar dan perhatian, agar semua perhatian tersebut bisa tercurah padanya. Pun, bisa sabar dalam menghadapi sifat Leo yang sangat drama.


Apakah Anda penasaran dengan pasangan yang cocok bagi zodiak terdrama ini? Berikut 5 zodiak yang bisa mendampingi Leo dengan tulus.


Sagitarius
Walaupun sama-sama memiliki sifat yang selalu bersemangat dan berapi-api, Sagitarius dan Leo ternyata sangat cocok bila dipasangkan, lho. Jika bersama, pasangan ini akan selalu dipenuhi oleh rasa cinta dan cerita hidup yang sangat menyenangkan karena keduanya memiliki sifat menyukai kebebasan. Makanya, dalam berhubungan dua zodiak ini akan jarang sekali merasa bosan.


Aries
Kedua zodiak ini juga memiliki sifat yang tempramental. Tapi, kesamaan sifat itu juga yang membuat mereka bisa saling mengerti satu sama lain, bahkan bisa saling mengalah karena paham apa yang dirasakan pasangan. Tak heran, sifat saling pengertian ini akan membuat hubungan Leo dan Aries langgeng hingga kakek-nenek.


Gemini
Leo terkenal dengan karakteristiknya yang berapi-api. Makanya, Leo sangat membutuhkan Gemini yang memiliki karakteristik bak angin yang mampu meredakan emosi seorang Leo. Walaupun tampak berbeda, namun Gemini merupakan pasangan yang cocok bagi Leo karena bisa saling melengkapi satu sama lain.


Libra
Libra merupakan pasangan yang baik untuk seorang Leo. Keduanya akan menunjukkan gairah romantis yang menjadi kunci kelanggengan hubungan dua insan manusia ini. Leo yang keras, akan sering menuntut pada pasangannya. Makanya, Libra akan cocok bagi Leo karena bisa memberikan apa yang dibutuhkan Leo. Hal ini sangat sesuai dengan tanda matahari pada lambang Libra yang sering diartikan sebagai zodiak yang senang memberi.


Aquarius
Kedua zodiak ini akan menjadi pasangan yang sangat seru dan menarik karena Aquarius terkenal sangat humoris. Sebab itu, hubungan mereka akan selalu dipenuhi dengan canda dan tawa. Hubungan yang bahagia akan bertahan dalam jangka panjang.


Selain lima zodiak yang paling cocok menjadi pasangan Leo, ternyata ada tiga zodiak lain yang tidak cocok bila menjadi pasangan seorang Leo.


Taurus
Taurus merupakan tipikal yang sangat mempersiapkan masa depannya. Taurus sangat bijak mengurus segala hal yang berhubungan dengan finansial. Makanya kurang cocok dipasangkan dengan Leo karena memiliki perbedaan visi. Leo akan bekerja keras untuk berfoya-foya.


Scorpio
Memiliki kesamaan sifat kadang bukannya membuat saling mengerti, malah membuat mereka saling bersitegang mempertahankan pendapat masing-masing. Jika keduanya dipasangkan, maka akan sering terjadi perkelahian dalam hubungan.


Capricorn
Seorang Capricorn merupakan pasangan yang terlalu dingin bagi Leo yang selalu haus akan kasih sayang. Keduanya memiliki karakteristik yang sangat bertolak belakang. Jika berpasangan, hubungan kedua zodak ini kemungkinan tidak akan bertahan lama karena sama-sama tidak betah dengan sifat pasangan.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP