Weddingku

The VIDA Ballroom Virtual Open House - The Vida Ballroom Kebon Jeruk

Location:

The Vida Ballroom (Live via Zoom

Event Date:

Jul- Aug 2020


The VIDA Ballroom kembali lagi dengan sebuah program menarik yang tak boleh terlewatkan bagi kalian Sweet Couples yang sedang mempersiapkan pernikahan. Program Virtual Open House ini akan membahas detail mengenai Paket Intimate Wedding dari The VIDA Ballroom. Selain itu, The VIDA Ballroom berkolaborasi bersama dengan beberapa Vendor Wedding terbaik di Jakarta untuk membantu memberikan penawaran spesial Paket Intimate Wedding dari The VIDA Ballroom. Acara ini akan diadakan pada Sabtu, 11 Juli 2020, dan disiarkan langsung LIVE via Zoom.


Mengapa kalian harus hadir di acara ini? Karena acara ini dapat membantu kalian untuk memantapkan persiapan pernikahan kalian. Kalian dapat menyapa langsung dengan Vendor terbaik yang telah dipilih oleh team The VIDA. Vendor yang akan menghadiri acara Virtual Open House ini adalah : Joelle Decoration, Let`s Eat Catering, Premiere WO. Catat semua pertanyaan kalian dan tanyakan langsung segala uneg-uneg kalian tentang wedding plan kalian kepada Vendor.

Cara ikutnya sangat mudah sekali, Langsung REGISTRASI via ZOOM dan isi form yang ada. See you at the Virtual Open House ya Sweet Couples!

Everlasting Love,

Estare Group

Info Lebih Lanjut

0812 1269 5519

BACK
TO TOP