A Happy Marriage of Preka & Melissa at JS Luwansa Hotel and Convention Center

PREKA & MELISSA - 01 MEI 2021
| 251

Tanggal 1 Mei 2021 menjadi hari yang bersejarah bagi pasangan Preka dan Melissa. Di hari Sabtu bertempat di Hotel JS Luwansa inilah, Preka dan Melissa melangsungkan pesta pernikahan mereka dengan tema simple namun terasa begitu elegan. "Hanya 95 tamu undangan yang hadir," tutur Melissa membuka pembicaraan kita. "Tapi suasananya seru dan menyenangkan di tengah-tengah keluarga, saudara, dan teman-teman dekat kita,"ujarnya lagi. Di zaman pandemi seperti sekarang ini, pesta pernikahan kecil dan akrab di tengah-tengah keluarga dan teman terdekat sudah menjadi norma yang umum dibanding pesta-pesta mengundang banyak tamu di masa sebelumnya.

Tuhan mempertemukan Preka dan Melissa dengan cara yang unik dan ketika pintu jodoh mereka terbuka, maka jalan menuju ke pelaminan pun terbuka dengan lebarnya. "Dari awal aku sudah menjelaskan maksud dan tujuan aku ke depannya seperti apa dan Preka juga mempunyai tujuan yang sama," Melissa menjelaskan. Pesta pernikahan Preka dan Melissa membawa kebahagiaan yang begitu jelas terlihat di antara keluarga dan teman-teman terdekat mereka. "Sampai-sampai kita gak ingin berhenti berfoto bersama," ujarnya lagi sambil tertawa mengingat acara pesta pernikahannya.

Masa Persiapan Pernikahan yang Singkat

Kedua mempelai ini hanya mempersiapkan pesta pernikahannya dalam waktu 6 bulan setelah melakukan down payment di JS Luwansa Hotel and Convention Center. “Bayangkan hanya dalam waktu 6 bulan, kita harus ngebut mencari vendor-vendor weddingnya!” seru Melissa. “Makin mendekati Hari-H makin pusing sih karena perintilannya sepertinya makin banyak dan gak habis-habis,” lanjutnya lagi sambil tertawa. Untungnya beberapa vendor wedding yang membantu Melissa adalah teman-temannya sendiri, seperti Kanoa, Bakesmith, dan Pure Organizer. Tapi pastinya yang namanya persiapan pesta pernikahan pasti ada stress-nya dan Preka membantu aku banget mengurus urusan-urusan kecil,” Melissa bersyukur. Untungnya lagi, untuk fitting-fitting gaun dan baju keluarga bisa dilakukan bersama karena Melissa menggunakan hanya satu vendor untuk desain gaun pengantin dan gaun pesta keluarganya. “Tapi ada satu yang kelupaan! Aku lupa buat wedding shoes, jadi buatnya mepet banget!”

Deg-Degan di Hari-H!

Hampir semua pengantin pasti akan berharap-harap cemas di hari pesta pernikahannya. Namun, doa menjadi pegangan penting bagi setiap pengantin untuk pesta pernikahan yang lancar di hari paling bersejarah mereka. “Aku lebih ke deg-degan sih, takut ada sesuatu yang kurang gitu,” Melissa mengingat kembali harian pesta pernikahannya. “Tapi di hari yang sama jadi hari ulang tahun aku juga, jadi aku berusaha untuk gak mau pusing juga. Aku menyerahkan semuanya ke wedding organizer aku, mau enjoy menikmati acara di hari tersebut, dan jadi ratu sehari di hari ulang tahun aku,” ceritanya sambil tertawa.

Preka dan Melissa benar-benar merasa puas karena pesta pernikahannya berjalan lancar. Mereka membagi kebahagiaan lewat Zoom di acara pemberkatan bagi keluarga dan teman yang tidak dapat hadir dan yang paling menyenangkan adalah banyaknya surprise dadakan di acara resepsi dari saudara-saudara kandung Melissa sendiri. “Mereka tiba-tiba nyanyai Happy Birthday di akhir acara dan aku dapat bunga dari pasanganku. Juga sesi-sesi foto yang gak selesai-selesai karena kita pengen foto terus! Benar-benar pesta yang mengesankan buat aku dan pasangan,” tutup Melissa di akhir pembicaraan kita.

Pesan-pesan dari Preka dan Melissa Untuk Para Calon Pengantin

Istirahat yang cukup dan enjoy your day!

BACK
TO TOP