Ken's Collections
Ken's Collections

Ken's Collections

Wedding Invitation

Wedding Invitation

about 5 months ago

  634

  726.2k

Deals

View All

Real Wedding

View All

About

Kenangan saat pernikahan adalah peristiwa yang akan dikenang selamanya,
Kenangan akan hari istimewa di mana cinta sakral bersatu,
Kenangan yang mengharukan dan terus diingat, membuatnya menjadi kenangan yang sangat indah!

Pernikahan adalah salah satu peristiwa terpenting dalam kehidupan seseorang. Setelah menemukan pasangan istimewa, setiap pasangan impikan pernikahan sempurna.
Di Ken's Collections, kami mengerti betapa pentingnya perhelatan ini. Kami pastikan akan membuat hari bersejarah itu terjadi dengan sukses. Dengan bantuan tim desainer, kami akan ciptakan sebuah kartu undangan yang sangat istimewa seperti halnya Anda.

Temukan alasan kenapa Ken's Collections merupakan pilihan yang tepat..

Pilihan Bervariasi
Kami di Ken's Collections spesialis dalam mendesain kartu undangan pernikahan paling istimewa. Dari beribu macam desain yang tersedia, tentunya Anda tidak akan bingung memilih desain yang paling tepat untuk Anda. Mendesain kartu undangan sesuai permintaan dan kreasi Anda tentu sangat diperbolehkan. Kami menyediakan berbagai bentuk kartu undangan mulai dari soft cover, hard cover, model boks, model gulungan dan masih banyak lagi. Kami dapat mendesain segala bentuk kartu undangan sesuai dengan permintaan Anda atau Anda bisa langsung berdiskusi dengan tim desainer kami untuk membuat suatu desain yang unik dan istimewa.

Harga Kompetitif dan Standar Kualitas Tinggi
Segala proses produksi mulai dari mendesain kartu undangan hingga tahap penyelesaian dilakukan di dalam satu atap perusahaan yang dilengkapi dengan fasilitas yang mumpuni. Karena itu, kami dapat memberikan harga kompetitif dengan kualitas yang baik pula.

Pemesanan Mendadak/Kilat
Studio kami yang eksklusif dapat melayani pemesanan kilat ataupun dadakan. Tim desainer yang berpengalaman dan staf pemasaran yang ahli akan membantu Anda untuk melakukan langkah-langkah proses pemesanan sehingga Anda bisa melakukannya dengan mudah dan cepat.

Pengalaman Internasional
Kami telah bekerja sama dengan banyak klien dari seluruh dunia. Kami juga didukung oleh staf yang fasih berbahasa asing sehingga kami dapat mengirimkan staf representatif kami beserta contoh undangan ke negara di mana Anda berada.

Stationery Pernikahan yang Lengkap
Kami tidak hanya memproduksi kartu undangan pernikahan tapi juga perlengkapan pernikahan seperti kartu RSVP, Thank You Cards, Preinvites, Paperbag, Buklet Pernikahan, Boks, Stiker dan masih banyak lagi.

Mudahnya Komunikasi
Kami memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada pada zaman ini sehingga kami dapat berkomunikasi secara efektif dan efisien dengan Anda. Anda dapat berkomunikasi melalui Skype dengan kami jika Anda tidak memiliki waktu untuk bertemu secara tatap muka.

Pengalaman lebih dari 15 tahun
Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, tentunya kami dapat memastikan bahwa kebutuhan dan keinginan Anda merupakan hal yang terpenting bagi kami dan kami akan terus berkembang untuk memberi pelayanan yang memuaskan kepada Anda. Selain itu, segala saran, tanggapan, kritik dan sebagainya dari Anda akan kami terima dengan senang hati.

Souvenir Pernikahan
Kami juga tawarkan berbagai souvenir pernikahan, yang juga dapat disesuaikan dengan warna kartu undangan pernikahan atau tema pernikahan Anda. Kami percaya bahwa penampilan dan pengemasan dari souvenir haruslah menarik, memiliki keunikan dan tidak mudah dilupakan.

Kartu Undangan untuk Segala Acara
Kami tidak hanya melayani desain dan produksi kartu undangan pernikahan, kami juga melayani pemesanan kartu undangan untuk keperluan lain seperti Ulang Tahun Pernikahan, Pesta Ulang Tahun, Sweet Seventeen, Syukuran/Pemberkatan Rumah, Grand Opening, Khitanan, Ucapan Hari Raya dan lainnya.

Kami siap melayani Anda setiap hari. Kami buka tujuh hari dalam seminggu termasuk hari libur nasional. Percayakan pada Ken's Collections dan kami akan memberikan kartu undangan pernikahan yang istimewa seperti Anda.

Terima kasih telah mengunjungi kami.

Social Media
    By Appointment Only

    Phone: 08118139149
    HP: 08118139149
    Email: info@kenscollections.com

Review

View All
Disclaimer

Weddingku tidak bertanggung jawab atas apapun kesalahan yang dilakukan oleh vendor termasuk penipuan. Untuk mengetahui kualitas dan integritas vendor yang bersangkutan dengan jelas, pastikan dengan membaca Review Vendor di website kami.

BACK
TO TOP