Barley Cake
Barley Cake

Barley Cake

Wedding Cake

Wedding Cake

about 3 months ago

  191

  406.2k

Deals

View All

Real Wedding

View All

About

Barley bakery dan cake berdiri tahun 2003 , dimulai dengan usaha dari sebuah garasi di suatu rumah yang disetting menjadi sebuah toko roti.

Barley adalah perusahaan lokal dan bukan usaha franchise dari luar Indonesia, turut menghadirkan roti dan cake yang tak kalah lezat dan inovative dibanding produk dari luar negeri. Cita rasanya disesuaikan dengan keinginan selera masyarakat Indonesia .Bahkan unsur kesehatan mendapat perhatian terutama dalam memilih bahan-bahan yang berkualitas.

Pada tahun 2010 karena banyak permintaan dari pelanggan maka Barley juga membuat kue pengantin/wedding cake khususnya yang special disain.

Visi kami adalah menjadi  sebuah perusahaan roti, cake ( birthday cake ) dan kue pengantin/wedding cake di jakarta yang berkembang yang dicintai karyawan, dipuji pelanggan dan dibanggakan masyarakat serta membawa berkat buat semuanya.

Misi kami adalah memberikan dan mempertahankan secara konsisten standar yang tinggi dalam pelayanan meliputi kualitas produk, service terhadap pelanggan sesuai dengan harapan.

Khusus wedding cake, barley siap membantu untuk calon pengantin dengan budget terbatas

Manajemen Barley

 

 

Social Media
    Jl. Salak Masir No 2 A, Tanjung Duren Barat Raya
    Jakarta
    Whatsapp: 62816377896

    Phone: +622156961010
    HP: +62816377896
    Email: barleybread@ymail.com

Review

View All
Disclaimer

Weddingku tidak bertanggung jawab atas apapun kesalahan yang dilakukan oleh vendor termasuk penipuan. Untuk mengetahui kualitas dan integritas vendor yang bersangkutan dengan jelas, pastikan dengan membaca Review Vendor di website kami.

BACK
TO TOP