Batavia Sunda Kelapa Marina
Batavia Sunda Kelapa Marina
Batavia Sunda Kelapa Marina
Batavia Sunda Kelapa Marina
Batavia Sunda Kelapa Marina
Batavia Sunda Kelapa Marina

Batavia Sunda Kelapa Marina

Wedding Venue & Restaurant

Wedding Venue & Restaurant

about 11 hours ago

  656

  1.8m

Deals

View All

Real Wedding

View All

About

Batavia Sunda Kelapa Marina mempunyai banyak fasilitas, antara lain - dan pada garis besarnya yang relevan dengan kita semua:
Marco Polo Lounge:Ruangan eksklusif lengkap dengan privasi tinggi dan fasilitas-fasilitas khusus; merupakan tempat istimewa. Letaknya langsung berhadapan dengan Laut Jawa. Tempat makan yang nyaman dengan International Menu yang khusus disediakan untuk pribadi-pribadi istimewa. Tersedia pula tempat khusus untuk piano dan musik. Disebelah luar, tersedia Sea Side Garden yang unik dan juga dapat dipergunakan untuk berbagai keperluan, misalnya untuk Wedding Party Semi Outdoor, Garden Party, out-door events dan lain sebagainya.
VIP Dining Rooms:Tersedia pula pilihan 4 ruangan makan VIP di Club House: Pacific Room untuk 20 orang, Atlantic Room untuk 6 orang, Baltic Room untuk 10 orang dan Adriatic Room untuk 10 orang; untuk acara yang bersifat sangat pribadi dan dilengkapi dengan pelayanan pribadi.
Bar, Wine & Cigar lounge:Tempat yang dirancang khusus untuk bersantai setelah berlayar, sekedar berkumpul dengan teman-teman, menikmati pilihan minuman dari Bar atau koleksi dari wine-cellar kami, menikmati cigar dan lain-lain, dengan atmosfer kelautan yang sangat terasa. Tersedia pula meja billiard? untuk rekreasi para pengunjung.
Pastry Corner:Terletak dilingkungan lobby, tersedia home-made Pastry & Snacks, home made original Italian Ice Cream, dan Coffee & Espresso untuk melayani kebutuhan pengunjung. Commodore Room:Ruang rapat yang eksklusif dengan privasi tinggi dan sangat nyaman untuk rapat kecil Direksi, presentasi bisnis, merencanakan perjalanan dengan kapal, ataupun sekedar berkumpul santai dengan teman atau rekan bisnis.
Function hall: Ballroom? besar dengan luas ? 1,700 m2 serta pemandangan bebas ke Laut Jawa. Dibuat khusus untuk membuat acara pesta, pertemuan dan pernikahan, dilengkapi dengan lantai dansa? Ballroom? dan dekorasi tradisional yang mewah serta atmosfer kelautan yang kental.
Sunda Kelapa Cruise:Fasilitas kapal pesiar Quicksilver Wave-piercer Catamaran (hanya ada 2 di Indonesia; 1 beroperasi di Bali, 1 di Batavia Sunda Kelapa Marina) untuk Dinner Cruise atau Sunday/Holiday Fun Cruise di Teluk Jakarta dan sekitar Kepulauan Seribu, dengan kapasitas 110-120 pax.
Cruise program sudah termasuk welcome-drink/canap?; international buffet dinner atau lunch, music dan dance entertainment, dan on-board bar. Kapal ini juga dapat dipakai? untuk keperluan atau acara khusus lainnya, yang dapat dilayani secara charter.

Social Media

Review

View All
Disclaimer

Weddingku tidak bertanggung jawab atas apapun kesalahan yang dilakukan oleh vendor termasuk penipuan. Untuk mengetahui kualitas dan integritas vendor yang bersangkutan dengan jelas, pastikan dengan membaca Review Vendor di website kami.

BACK
TO TOP