Ciputra Artpreneur
Ciputra Artpreneur
Ciputra Artpreneur
Ciputra Artpreneur
Ciputra Artpreneur
Ciputra Artpreneur

Ciputra Artpreneur

Wedding Venue & Restaurant

Wedding Venue & Restaurant

about 3 months ago

  105

  395.3k

Deals

View All

Real Wedding

View All

About

Gallery

Dengan total luas 1,500 m2, dan memiliki keunikan desain interior tersendiri, Gallery Ciputra Artpreneur akan menjadi pilihan terbaik dalam penyelenggaraan acara MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition), wedding, fashion show, corporate event, gala dinnner, private event serta kegiatan menarik lainnya.

Berada di lantai P11, Ciputra World 1 Jakarta, Gallery Ciputra Artpreneur bisa memberikan anda pemandangan kota Jakarta yang luar biasa melalui bentangan kaca sepanjang 60 meter dan menjadikannya sebagai rekor Galeri Pameran dengan Layar Proyeksi Terbesar dari MURI. Memiliki circular staircases yang bisa menjadi grand entrance pengantin, artis, model, dan bintang acara lainnya. Serta drop-off langsung ke lobby. Dilengkapi fasilitas 14 high-tech projection AV system yang dapat menayangkan video movie, tvc, video mapping dan foto menjadikan Ciputra Artpreneur Gallery sebagai tempat yang tepat untuk anda menampilkan corporate branding, dan momen spesial anda lainnya.

 

Theater

Atau pernahkah anda terpikir menyelenggarakan seremoni pernikahan di Theater? 

Dengan kapasitas kursi 1,163 orang, dilengkapi bar yang bisa digunakan untuk menyajikan jamuan makanan dan minuman kepada tamu spesial anda, ataupun canapé di area Theater Foyer, Ciputra Artpreneur Theater akan memberikan Anda pengalaman yang tak terlupakan.

Social Media
    By Appointment Only
    Jakarta
    Phone: +622129889889
    HP: +6281282722822
    Email: info@ciputraartpreneur.com

Review

View All
Disclaimer

Weddingku tidak bertanggung jawab atas apapun kesalahan yang dilakukan oleh vendor termasuk penipuan. Untuk mengetahui kualitas dan integritas vendor yang bersangkutan dengan jelas, pastikan dengan membaca Review Vendor di website kami.

BACK
TO TOP