The Vida Ballroom Kebon Jeruk
The Vida Ballroom Kebon Jeruk
The Vida Ballroom Kebon Jeruk
The Vida Ballroom Kebon Jeruk
The Vida Ballroom Kebon Jeruk
The Vida Ballroom Kebon Jeruk

The Vida Ballroom Kebon Jeruk

about 5 hours ago

  612

  2m

Deals

View All

Real Wedding

View All

Pricelist

View All

Event

View All

About

The VIDA Ballroom menawarkan ruang prestisius untuk acara pribadi Anda, pesta mewah, pesta pernikahan internasional / pesta pernikahan tradisional yang menjadi kenangan terbaik, acara lamaran (enggagement),  acara akad nikah / ijab kabul, pesta ulang tahun, pesta perayaan, halal bihalal, reuni sekolah, prom night, workshop, seminar, gathering, pelatihan karyawan atau acara perusahaan lainnya.

The VIDA Ballroom dapat menampung 800 hingga 1.000 orang dengan model standing party, sehingga Anda dapat melaksanakan pesta pernikahan, acara keluarga maupun acara perusahaan dengan leluasa, dapat diatur sesuai kebutuhan Anda.

The VIDA Ballroom berada di lantai 10, bagian paling atas gedung The VIDA, dengan pemandangan luas langit Jakarta pada siang hari dan gemerlap lampu kota metropolitan pada malam hari. Foyer city view dari The VIDA Ballroom merupakan satu-satunya di daerah Jakarta Barat. Serangkaian acara layak dinikmati dengan makan siang atau makan malam sambil melihat pemandangan kota (cityscape).

Untuk Pesta Pernikahan, The VIDA Ballroom juga telah didukung oleh vendor pernikahan yang profesional dan ahli di bidangnya seperti, wedding organizer, katering pernikahan, dekorasi pengantin, bridal & groom, souvenir, undangan, entertainment, make up artis, dan masih banyak lagi.

The VIDA Ballroom dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti Pre-function Hall, Multi-function room, Luxury Bride Room, Ruang VIP, Ruang Make Up, Area Parkir mobil & motor yang luas, Sound System, LCD Projector, Lift, Toilet, Keamanan. The VIDA Ballroom juga mudah diakses dari tol Kebon Jeruk, menggunakan transportasi umum seperti Transjakarta, Jak Lingko & moda transportasi online, dan hanya 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. 

The VIDA Ballroom merupakan pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan sewa gedung pernikahan atau ruang pertemuan di daerah sekitar Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Silahkan hubungi Tim The VIDA Ballroom, kami dengan senang hati akan membantu melaksanakan acara Anda.

 

 

Social Media
    Jl. Raya Perjuangan No. 8, Kebon Jeruk
    (300 m dari exit Tol Kebon Jeruk)
    Jakarta
    Phone: +622129508993
    HP: +6281212695519
    Email: sales.tvb@gmail.com

Review

View All
Disclaimer

Weddingku tidak bertanggung jawab atas apapun kesalahan yang dilakukan oleh vendor termasuk penipuan. Untuk mengetahui kualitas dan integritas vendor yang bersangkutan dengan jelas, pastikan dengan membaca Review Vendor di website kami.

BACK
TO TOP