Ventlee Groom Centre
Ventlee Groom Centre

Ventlee Groom Centre

Groom Suit

Groom Suit

about 16 days ago

  265

  211.4k

Deals

View All

Real Wedding

View All

About

Acara pernikahan adalah peristiwa sekali seumur hidup sehingga calon pengantin pria ingin tampil paling istimewa, tetapi di lain pihak mereka tidak berpengalaman, maka setiap calon pengantin pria membutuhkan sahabat yang bisa memahami, tulus, jujur, berkompeten, berpengalaman dan bisa diandalkan di momen istemewa ini. Inilah visi dan misi rumah mode Ventlee sebagai salah satu rumah mode pria papan atas Indonesia.

Ventlee aktif di event nasional dan internasional sebagai sebuah brand "master tailor" dengan selalu mengeluarkan trend terbaru setiap tahunnya melalui fashion show & memperbaharui teknik pembuatan jas dengan menjadi anggota aktif "Indonesia, Asian & World Federation Of Master Tailor"

Silahkan add WA kami di 0858 9000 9020 (web https://ventlee.com) & diskusikan langsung (100% gratis) dengan konsultan kami. Ventlee juga mengundang anda dan pasangan untuk sekedar datang berkunjung ke ventlee groom centre dimana kami memajang puluhan contoh jas jadi untuk dapat anda coba secara langsung.

Kami bertugas untuk memberikan rekomendasi terbaik untuk anda dan pasangan. Jadi atau tidak nya anda membuat jas pengantin di Ventlee, kami serahkan sepenuhnya ke kalian (Decision is 100% yours)

We just try our best to HELP, but the final decision is still yours to decide. Ventlee :)

Website: https://ventlee.com
Instagram @VentleeGroomCentre

Youtube Ventlee: https://ventlee.com/youtube
Video Testimonial Customer Ventlee: https://ventlee.com/youtube-testimonial

Whatsapp: 0858 9000 9020 (Konsultasi 100% GRATIS)
Link Konsultasi via WA: https://ventlee.com/whatsapp




Social Media
  • Ventlee Groom Centre

    Jl. Hasyim Ashari 7A ( Roxi )Jakarta
    Phone: +62216331402
    HP: +6285890009020
    Email: jasventlee@gmail.com

  • Jl.Mayjend Sutoyo No. 7A ,
    Semarang
    Phone: +62248455268

Review

View All
Disclaimer

Weddingku tidak bertanggung jawab atas apapun kesalahan yang dilakukan oleh vendor termasuk penipuan. Untuk mengetahui kualitas dan integritas vendor yang bersangkutan dengan jelas, pastikan dengan membaca Review Vendor di website kami.

BACK
TO TOP