Blog + Ideas

 

  by 

Kini calon pengantin yang sudah jemu dengan lokasi yang itu-itu saja sangat membutuhkan lokasi atau hal baru. Dalam perkembangan dunia foto yang lekat dengan kreativitas membuat suatu hal baru dengan kapur. Jika dahulu kapur hanya dipergunakan sebagai alat tulis di papan tulis untuk mengajar di kelas, kini kapur dimanfaatkan untuk menggambar berbagai benda hingga hewan dalam bentuk sketsa.

  by 

Menjelang hari bahagia, tidak hanya tema besar yang harus dipikirkan. Tema warna pun perlu dapat perhatian. Hal ini sangat mempengaruhi nuansa dekorasi dan benang merah dari segala keperluan pesta pernikahan Anda.

  by 

Ingin menikmati suasana alam yang rindang dan menyegarkan bersama pasangan tanpa harus meninggalkan kenyamanan dan kemewahan? Coba glamping yang sedang tren saat ini untuk honeymoon! Berikut lima tempat glamping mewah yang kami rekomendasikan untuk Anda!

  by 

Hand bouquet tidak luput dari perubahan yang selalu berputar dari tahun ke tahun. Tidak hanya dari segi busana pengantin yang dianggap cukup pesat berubah, dari berbagai lini industri wedding seperti kartu undangan, dekorasi termasuk hand bouquet pun sama mengalami modifikasi sesuai tuntutan era yang makin modern saat ini.

  by 

Barang-barang second menjadi sesuatu yang dihindari bagi segelintir calon pengantin yang beranggapan barang-barang yang dikenakan dalam pernikahan wajib baru. Mitosnya memakai kebaya pinjam (second), diasimilasikan bahwa suaminya juga 'pinjam'. Ada yang beranggapan hal tersebut hanyalah mitos ada pula yang mempercayainya.

  by 

Hal kedua terpenting yang menentukan kesempurnaan penampilan seorang pengantin wanita setelah gaun pengantin adalah tata rias wajah! Jadi, pilihlah Make-up Artist profesional dan terpercaya, plus ikuti beberapa tips berikut ini untuk mendapatkan hasil make-up yang optimal.

  by 

Ada beberapa tempat wisata yang biasanya masuk ke dalam list yang harus dikunjungi ketika seseorang atau satu grup pariwisata berkunjung ke Turki. Namun, jarang terdengar nama Pierre Loti dalam daftar wajib kunjung tersebut.

  by 

Tidak sedikit calon pengantin yang masih "blank" tidak memiliki bayangan undangan pernikahan yang sesuai dengan tema pernikahannya dan bujet yang dialokasikan untuk undangan. Ada baiknya menyimak ulasan berikut yang mengupas berbagai pilihan undangan dari material bahan, detil, corak hingga kegunaan dari undangan.

Go to top