EDDY BETTY

Tidak terasa lebih dari 20 tahun sudah Eddy Betty menggeluti dunia fesyen. Kesuksesan yang telah ia raih tentu tidak datang dengan mudah. Setelah 6 tahun mempelajari desain busana dan lulus dari Fleuri de al Porte dan Chambre Syndicale de la Couture Parisienne, Paris, Eddy Betty terus menggali ilmu dengan bekerja di rumah mode SCAPA, Ted Lupidus, Loris Azzaro, dan Christian Lacroix.

Karier sebagai desainer fesyen bermula kala ia membuka studio miliknya sendiri di Jakarta dan bergabung dengan Ikatan Perancang Mode Indonesia. Pada tahun 1996, Eddy Betty meluncurkan labelnya yaitu Eddy Betty Haute Couture. Selain gaun pengantin, ia juga merancang gaun pesta, kebaya, batik, hingga busana pria. Namun, desain paling khas dari pria yang gemar berimprovisasi dengan rancangannya ini adalah bustier.

Ia ingin mewujudkan impian setiap klien yang datang kepadanya karena mereka mengagumi hasil rancangannya. Untuk itu, Eddy Betty akan mengajak setiap kliennya berdiskusi dan menggali lebih dalam tentang gaun atau busana yang mereka inginkan, memberikan usulan, membuatkan desain, menjahit, melakukan fitting dan jika diperlukan, melakukan perbaikan.

Rangkaian proses kerja yang sangat ia nikmati. Setiap desainer mengerti bahwa semua wanita di dunia ingin tampil lebih cantik, lebih ramping, dan lebih memesona. Dan Eddy Betty memang paham benar tentang hal itu.

LIVE from Raffles Jakarta
on Weddingku.com

Watch Eddy Betty LIBERTÉ 2018 Couture Collection

Live on www.weddingku.com

Wednesday, 20 September 2017

19.45 PM


Supported by:

The Leonardi

SPONSORS

Raffles Jakarta

Smartfren 4G LTE Advanced

Hosanna

LT Pro Profressional Makeup

Jakarta Fashion and Food Festival

Kartoe

Rinaldy A. Yunardi

Thang Shoes

Adi Adrian

Arnold Dominggus

NPM Photography

Soundwork

Lightwork

The Leonardi

KU.U.RUS

Nefi

rudESIGN

Lea

Avenue

 

OFFICIAL MEDIA PARTNER
Harper's Bazaar Indonesia

 

OFFICIAL BROADCASTING PARTNER
Weddingku

 

MC BY DADDO PARUS