Monochrome Bouquet: Inspirasi Buket Bunga Pernikahan yang Unik

Monokrom atau ekawarna yang berasal dari bahasa Yunani Kuno memiliki arti ‘hanya satu warna’. Dengan kata lain, monokrom adalah warna yang dibentuk oleh satu warna atau rona saja.


Dalam dunia fotografi, monokrom memiliki arti foto yang digradasi dengan satu warna dasar saja tanpa warna dasar lainnya. Misalnya, warna biru tua hanya dikombinasikan dengan warna biru muda atau warna merah tua hanya dikombinasikan dengan warna merah muda, dan sebagainya. Jadi, warna monokrom memang tak sebatas warna hitam dan putih saja.


Beberapa tahun belakangan, warna monokrom kembali naik daun, bahkan juga merambah ke industri pernikahan. Akibatnya, tak sedikit calon pengantin yang menggunakan warna monokrom sebagai konsep warna pernikahan, termasuk di dalamnya untuk warna buket bunga.


Biasanya, Anda akan melihat buket bunga pernikahan berwarna warni atau hanya berwarna putih saja. Agar buket bunga Anda lebih cantik dan berbeda dari buket bungan calon pengantin lain, Anda bisa melihat inspirasi model buket bunga monokrom yang akan membuat pernikahan Anda semakin unik.


Yang mana favorit Anda?

Hand Bouquet, Flower Decoration

LEAVE A COMMENT


BACK
TO TOP