Real Wedding

Harfhui & Anggi's Disneyland Wedding At The Palms Ballroom

HARFHUI & ANGGI - 17 APRIL 2016
by  143Color:

Harfhui dan Anggi pertama kali bertemu di sebuah acara ulang tahun seorang teman. Selain sama-sama memiliki hobi main online games, Harfhui ternyata juga tertarik untuk belajar mengenai saham yang merupakan topik skripsi yang dipilih oleh Anggi.

Live Happily Ever After With You

Bride With Pretty Bridesmaids

Pinky Hand Bouquet

Enchanted Wedding Decoration

Fun Prewedding Photo

Touching Wedding Ceremony

Grand Disneyland Castle Decoration

How We Met Harfhui dan Anggi pertama kali bertemu di sebuah acara ulang tahun seorang teman. Selain sama-sama memiliki hobi main online games, Harfhui ternyata juga tertarik untuk belajar mengenai saham yang merupakan topik skripsi yang dipilih oleh Anggi. Sejak saat itu, mereka sering belajar bersama di siang hari dan bermain online game di malam harinya sehingga hubungan keduanya menjadi semakin dekat. Sampai suatu hari, saat Piala Dunia berlangsung, Anggi dan Harfhui bertaruh bahwa jika Anggi kalah taruhan, maka ia akan menerima Hafhui menjadi kekasihnya. Meski Anggi dan Harfhui memiliki sejumlah perbedaan karakter, Harfhui adalah orang yang sangat detail, terorganisir, dan konsisten, sedangkan Anggi adalah tipe orang yang spontan dan fleksibel, perbedaan itu pada akhirnya membuat mereka saling melengkapi dan membawa dampak yang baik bagi hubungan keduanya. Setelah hampir 5.5 tahun berpacaran, Harfhui melamar Anggi tepat saat tahun baru 2015.

Wedding Theme Tema pesta pernikahan yang dipilih adalah “Disneyland” dengan dekor panggung puri Disney dan pilihan dominasi warna salem gold sehingga tetap mempertahankan kesan elegan. Alasan Anggi dan Harfhui memilih tema “Disneyland” karena bagi mereka, Disneyland adalah the happiest place on earth, selain karena Anggi juga menyukai karakter-karakter Disney.

Wedding Preparation Anggi dan Harfhui memiliki waktu 1 tahun 4 bulan untuk mempersiapkan pernikahan mereka. Karena sama-sama sibuk dengan pekerjaan, akhir pekan menjadi hari yang mereka manfaatkan sebaik-baiknya untuk berburu vendor-vendor pernikahan. Dengan mengandalkan pameran-pameran dunia pernikahan, Anggi dan Harfhui berhasil mendapatkan vendor-vendor besar seperti, venue, dekor, dan catering di awal tanpa banyak kendala. Namun mereka sedikit kesulitan ketika harus mencari wedding organizer yang dapat dipercaya. Setelah mencari dan menyeleksi, Anggi dan Harfhui menemukan apa yang mereka cari. Tim Kreativ Things menjadi wedding organizer yang mendapatkan kepercayaan Anggi dan Harfhui untuk menangani pesta pernikahan keduanya.

Best Moment Bagi Anggi dan Harfhui, momen paling spesial adalah ketika mengucapkan janji setia di hadapan Tuhan. Mereka saling menatap dan mengucapkan ikrar dengan sungguh-sungguh.

Teks Fannya G Alamanda

Go to top