Inspirasi Pernikahan Natasya & Sudharshan Bertema Modern Rustic Di Bali

NATASYA & SUDHARSHAN - 01 SEPTEMBER 2019
| 241

Natasya dan Sudharshan awalnya berkenalan secara online ketika keduanya berada di Hongkong. Keduanya menjalin hubungan sampai pada akhirnya Suddi, panggilan Sudharshan, melamar Natasya di Iceland. Dengan suasana romantis dengan lampu-lampu di Northern pada akhir tahun 2018, harapannya, namun yang terjadi justru Natasya dilamar Suddi ketika Suddi mengalami kecelakaan dan Natasya mengunjunginya kemudian tanpa diduga Suddi melamar Natasya saat itu juga tanpa cincin hanya dengan sebuah pretzel.
.
Singkat cerita, mereka yang menjalankan hubungan long distance relationship hanya bisa mencari wedding planner lewat google dan website. Akhirnya senang sekali keduanya bertemu dengan Rashmi dari Varawedding yang akhirnya membantu mereka untuk mempersiapkan pernikahan sesuai dengan impian mereka.
.
Tema pernikahan Natasya dan Sudharshan adalah Modern Rustic karena mereka terinspirasi dari alam natural dan tema itulah yang cocok untuk mereka.
.
Semua momen di hari pernikahan mereka menurut Natasya dan Sudharshan sangat spesial dan semuanya sesuai dengan impian mereka.
.
Momen terlucu adalah saat keduanya harus melakukan dansa pertama kalinya sebagai suami istri, mereka lupa lirik dari lagu yang sudah mereka hafalkan dan akhirnya mereka tertawa lepas dengan lirik dan melodi seingatan mereka saja.
.
Natasya & Sudharshan sangat bersyukur bertemu dengan Rashmi dan Varawedding tim yang sudah membantu persiapan pernikahan mereka sampai pada hari pernikahan sehingga dapat berjalan dengan sempurna sesuai dengan impian keduanya.

BACK
TO TOP