Weddingku

Pernikahan Spektakuler Penuh Atraksi Milik Nanda & Evi

NANDA & EVI - 07 JANUARI 2023
| 2785

Akrab dipanggil Nanda dan Evi, kedua pasangan ini sepakat untuk mengadakan resepsi pernikahan yang berbeda pada umumnya. Nanda sebagai founder Dusun Semilir, yang merupakan eco-park hits di Kota Semarang menginginkan perayaan pernikahan yang tak umum. Di tangan Edo, wedding stylist yang juga berperan sebagai show director, terciptalah konsep WeddingTainment (wedding entertainment), yakni resepsi pernikahan spektakuler bertajuk Semilir Wedding yang kental dengan musical dan tarian hingga melibatkan 100 penari, 25 pemusik dan ragam individu lainnya. Terinspirasi dari suasana venue yang penuh dengan angin sepoi-sepoi, Edo mendongengi para tamu undangan kisah asal muasal terciptanya Dusun Semilir.

Acara pernikahan terdiri dari 5 babak yang merepresentasikan elemen kehidupan seperti udara, air, kayu, tanah dan logam. Kehidupan di Dusun Semilir yang penuh dengan bunga indah dan pohon rindang diawali dengan penampilan 40 penari berkostum putih dan flowy, mencerminkan elemen udara yang mengalirkan air ke Dusun Semilir. Penampilan ini dilanjutkan dengan bridal entrance yang ekstravagan dan diiringi dengan sorak takjub tamu undangan. Sedangkan dari aksentuasi dekorasi, Edo menjelaskan, "untuk mempercantik venue, kami sengaja tidak memasukan unsur dekorasi yang berlebihan, supaya tidak menutupi keindahan dari venue". Dirinya memilih bambu sebagai aksen utama yang diposisikan secara vertikal dan meliuk seakan-akan menggambarkan semilir angin dan dikombinasikan dengan bunga raksasa di berbagai titik untuk membuat suasana dreamy dan meriah karena pilihan warna yang terang.

Para tamu undangan seakan-akan tersihir dengan visualisasi meriah dari para penari yang mengundang tepuk tangan meriah selama acara berlangsung. Suasana festive di pernikahan ini pun membuat orang tak tahan untuk berjoget bersama dan saling bertukar senyum Bahagia. Tanggal 7 Januari jadi hari yang bersejarah bagi Nanda dan Evi serta memori berkesan di hati para tamu.

Jas Pengantin : Wong Hang Distinguished Tailor | Gaun Pengantin : Soko Wiyanto | Decoration : Galaxy

Decoration : Galaxy Decoration | Wedding Stylist : Styled by Edo Leonard

Decoration : Galaxy Decoration | Wedding Stylist : Styled by Edo Leonard | Wedding Cake : 
Yani Cak

 Foto Liputan : Toto Fotografio

BACK
TO TOP