Paula Bride

Bridal House & Boutique
  • 116Love
  • 36kView
  • 5Review
Share this Vendor
Disclaimer

Weddingku tidak bertanggung jawab atas apapun kesalahan yang dilakukan oleh vendor termasuk penipuan. Untuk mengetahui kualitas dan integritas vendor yang bersangkutan dengan jelas, pastikan dengan membaca Review Vendor di website kami.

Reviews

Awalnya mencari vendor bridal yang dekat dengan rumah dan gereja, ..

great service with goddeal price

Terima kasih Paula Bride sudah mensupport acara kami sebagai ..

awalnya agak susah komunikasinya, tapi dengan budget yg terbatas ..


Latest Collection


About

Paula Bride dibuka karena kecintaan akan dunia wedding. Paula Meliana,  Lulusan Fashion Design, Los Angeles telah berkecimpung dalam dunia pernikahan selama kurang lebih 10 tahun.  

Sebuah usaha jasa pernikahan untuk paket pernikahan, desain gaun malam, pengantin dan kebaya, photo studio, dekorasi pelaminan dan pernak pernik pernikahan lainnya.  

Paula Meliana juga membuka sekolah kecantikan untuk make up dan tata rambut sejak tahun 2012.  Paula pernah mendesain gaun khusus untuk Miss Universe bahkan mendapat penghargaan dari MURI di tahun 2013 untuk Teatrical Fashion Show terunik di salah satu Mall di Jakarta.  Artikelnya sudah banyak dimuat di berbagai majalah dan surat kabar, dan menjadi pembicara tamu di Universitas, Talk Show Radio maupun Televisi.  Paula Meliana juga menulis buku “I am a Fashion Designer” dan novel terbitan Gramedia berjudul “Autumn I Do”.



Go to top