message
Mainmata Wedding

Mainmata Wedding

Kartu Undangan

  Yogyakarta

2

Love

4.3k

View

2

Review

Contact & Social Media

Share this Vendor

Review of Mainmata Wedding

  3.0/5(2 Reviews)

MENANGGAPI REVIEW MBA CHAVIA

5.0/5.0 | | Service: Kartu Undangan

Halo mba Chavia.. Sebelumnya terima kasih atas review yang telah diberikan. Namun ada beberapa hal yang perlu kami luruskan tentang kejadian sebenarnya. Rentetannya awalnya cukup panjang, tapi coba kami persingkat. 1. Sejak awal order, proses desain, proses pengerjaam, sampai selesai, kami selalu berhubungan dengan ibu mertua Mba Chavia, Ibu Evi. Kami tidak pernah berhubungan dengan Mba Chavia selama prosesnya. 2. Dummy memang kami cetak di atas kertas putih. Hasilnya sesuai dengan desain. Nuansa biru dan putih. Dummy Kami antar sendiri ke rumah Ibu Evi dan bertemu langsung dengan beliau. 3. Hasil pembicaraan dengan Ibu Evi, ada sedikit revisi minor dan Ibu Evi request supaya undangan dicetak di atas kertas krem. Kami sudah jelaskan kalau kertas krem warnanya agak sedikit kekuningan. Tapi Ibu Evi tetap minta supaya dicetak di tas kertas krem. 4. Revisi selesai. Ibu Evi datang ke kantor kami untuk melakukan pembayaran. Saat itu Ibu Evi memastikan lagi bahwa beliau minta untuk dicetak di atas kertas krem. Saat itu kami tunjukkan kertas krem yang ada di kantor kami dan kami jelaskan konsekuensinya jika dicetak di atas kertas krem. Termasuk konsekuensi hasil warna cetak yang akan berubah. Dan keputusan akhirnya, Ibu Evi tetap minta dicetak di kertas krem. 5. Undangan jadi. Ibu Evi datang ke kantor kami untuk mengambil. Bahkan saat itu Ibu Evi sempat ikut membantu menghitung dan memasukkan ke kardus. Ibu Evi sempat bertanya soal hasil wara cetak yang jadi agak kehijauan. Setelah dijelaskan, Ibu Evi menerima dengan baik. Karena memang itu pilihan beliau. Sampai sini sama sekali tidak ada masalah. Bahkan Mas Yovi, suami Mba Chavia, sempat meminta supaya undangannya difotokan dengan setting flat lay. Kami fotokan dan kami kirim. Sampai sini sama sekali tidak ada masalah ataupun protes. Karena memang sudah kami jelaskan sebelum kami proses cetak. 6. Beberapa hari kemudian tiba-tiba mba Chavia datang bersama Ibu Evi dan mba Chavia berbicara dengan nada yang sangat tinggi. Kami tidak bicara dengan Ibu Evi saat itu. Perlu diingat sekali lagi, bahwa pemilihan kertas adalah atas permintaan Ibu Evi sendiri. Kami sudah coba menjelaskan secara teknis, tapi Ibu Evi tetap ingin kertas krem. Logika sederhana, warna desain biru dicetak diatas kertas kekuningan. Maka hasilnya akan kehijauan. Biru + kuning = hijau. Apalagi sebelumnya, selama proses pengerjaan kami sama sekali tidak pernah berhubungan dengan mba Chavia. Semua dihandle Ibu Evi. Semoga ini bisa sedikit menjelaskan kejadian yang sebenarnya agar tidak timbul opini sepihak. Semoga Mba Chavia, Mas Yovi, dan keluarga sukses selalu, sehat, bahagia dan sejahtera..

Nyesel bangettttt bikin undangan di sini

1.0/5.0 | | Service: Kartu Undangan

Nuansa pernikahan saya biru dan putih, otomatis kami request dibuatkan undangan dengan warna senada. Dummy yg di buat oleh vendor main mata di cetak dgn warna biru dan putih sesuai request. Kira2 satu bulan kemudian undangan datang dengan warna yg hijau & kuning. Ketika kami protes, vendor malah marah balik dan menyebut ibu saya sotoy dan banyak maunya. Saran saya, don`t even consider this vendor. Vendor ini tidak professional dan tidak sopan.

Share this Vendor
Disclaimer

Weddingku tidak bertanggung jawab atas apapun kesalahan yang dilakukan oleh vendor termasuk penipuan. Untuk mengetahui kualitas dan integritas vendor yang bersangkutan dengan jelas, pastikan dengan membaca Review Vendor di website kami.

BACK
TO TOP