message
Melati Griya Pengantin

Melati Griya Pengantin

ilahkan kunjungi galeri kami. Banyak pilihan busana, Kebaya dari ukuran S s/d L5, untuk Busana Pria dari ukuran S s/d L10

(Sewa Kebaya - Wedding Make Up)

"/>
Sanggar Busana

  Jakarta

226

Love

123.2k

View

10

Review

Contact & Social Media

Share this Vendor

Review of Melati Griya Pengantin

  4.8/5(10 Reviews)

Mua dan Kebaya nya bagus banget

5.0/5.0 | | Service: Sanggar Busana

Aku suka pas pandangan pertama liat vendor ini di weddingku . Dan aku langsung janjian sama Tante Emma untuk ke sanggarnya langsung. Pas kesana kebaya nya bagus-bagus banget dan suka di pake diacara OVJ. Aku ambil paket platinum jadi bisa request among tamunya banyak, tante juga sepupu di make up juga. Dan karena aku suka warna biru jadi aku dibuatin kebaya yg warna biru muda untuk Akad nikah. Model dan warna kebaya nya sesuai sama yang aku mau, happy banget. Dan semua orang bilang Make up nya bagus dan mangling. Aku pakai adat Solo kata tamu aura nya keluar dan paes nya rapi juga halus. Dari MUA nya dan personil timnya (Mbak Prapti dan Mbak Ros) Tante Emma itu baik banget, sopan, dan ramah.

Memuaskan

5.0/5.0 | | Service: Sanggar Busana

dari pertama liat2 koleksi busana di webnya udah jatuh hati, apalagi pas dateng ke sanggar butiknya wah banyak banget koleksinya dan bagus2, make up nya banyak yg bilang manglingi dan bagus, makasi ya Mba Sri yang setia ngeladenin aku, dari akad yg pake Sunda dan resepsi pake Jawa Solo, hehe.. pokoknya Tante Ema dan crew oke banget

Traditional Javanese Wedding

5.0/5.0 | | Service: Sanggar Busana

I was truly impressed by the services provided by Melati Griya Pengantin to make the marriage of my wife and myself a special and memorable affair. Everything was taken care of in as a professional and timely manner as one would expect from a wedding consultant and organizer.

As a foreigner who was not familiar with Indonesian customs, particularly when it comes to weddings, I was fascinated by the spectacle of a traditional Javanese wedding, especially with the elaborate costumes and decor. I very much enjoyed the experience and would recommend Melati Griya Pengantin to anyone wanting a similar wedding.

Busana Pengantin

5.0/5.0 | | Service: Sanggar Busana

Semua pasangan impikan perkahwinan yang indah bagaikan raja. Dalam merencana perkahwinan, semua perlu penelitian yang khusus terutamanya baju pengantin. Di Malaysia pilihan busana pengantin yang unik dan esklusif tidak begitu banyak, jika adapun harganya mencecah ribuan Ringgit Malaysia. Kami rasa bertuah kerana berpeluang untuk mengayakan busana pengantin dari Melati Griya Pengantin di hari perkahwinan kami. Di saat aku melayari website rumah pengantin ini, aku terus tertawan dengan design dan pilihan kebaya yang ditawarkan. Lebih penting adalah harga yang ditawarkan berpatutan dan ini membantu kami dalam menjimatkan perbelanjaan perkahwinan tersebut. terima kasih mbak Emma.

Paket Pernikahan dengan mutu 2 thumbs up dan harga terbaik

5.0/5.0 | | Service: Sanggar Busana

Pada awalnya kami berdua berkunjung dalam rangka survey untuk mencari rias dan dekorasi, begitu kami melihat koleksi busananya yang sangat cantik elegant, terlebih payetannya sungguh menakjubkan semakin diperhatikan semakin mempesona. Begitu kami minta price listnya wow ternyata harganya sungguh terjangkau diluar yang kami bayangkan, sehingga kami putuskan ambil paket pernikahan disana. Tibalah di hari H tim riasnya sudah datang sebelum kami tiba. Riasannya nan cantik manglingi, seluruh keluarga besar dan para tamu yang hadir tak henti2nya memuji hasil riasan dan kebaya pengantin yang ku kenakan, begitu juga dekorasinya yang semarak dengan seluruh rangkaian bunga segarnya. Para undangan yang menyalami kami banyak menanyakan sanggar yang kami pakai. Kami sekeluarga besar sungguh puas. Terimakasih tim Melati Griya Pengantin, sungguh suatu kenangan indah yang tidak terlupakan.

Pelayanan sangat memuaskan

5.0/5.0 | | Service: Sanggar Busana

Kami sangat senang dengan pelayanan melati pengantin, staff ramah, sabar dan sangat membantu sekali dari mencari model baju, fitting sampai selesai acara pernikahan.

Make Up Jempolan

4.8/5.0 | | Service: Sanggar Busana

Vendor yang satu ini rajin banget ngirim reminder ke saya yang susah banget nyempetin waktu untuk mampir dan ngasih ukuran baju suami dan papa-papa. Hehehe...

Saya gak sewa baju di sini karena bikin sendiri, tapi ngeliat stok mereka ya lumayan ngiler juga sih. Suami ambil beskap sewa di sini, langsung jatuh cinta karena bahannya bagus dan modelnya oke.

Make-upnya jempoool. Semuanya sabar banget, dan ramah. Dan gak maksain konsep. Ada make up artist yang suka maksa kita untuk cukur sana-sini atau pake tambahan tempelan bulu mata, scotch atau apalah, dan untuk pagar ayu saya yang masih kecil-kecil, kan gak oke. Nah, staff Melati gak maksa untuk cukur ini itu atau maksain gaya-gaya tertentu. Right on call, tapi masih tetep dibuat bagus.

Luar biasanya juga, adjustment untuk beskap dan celana para papa selesai dalam waktu singkat. Recommended banget, apalagi harganya masuk akal. Sukses terus, MELATI!

Kebaya Janica si "Merak"

4.8/5.0 | | Service: Sanggar Busana

Sekitar bulan Juni saya tiba di Melati Griya Pengantin berdasarkan pencarian di internet. Ketika tiba, mata tak urun berkedip karena koleksi yang dipajang begitu baguuuss & mewah.. Hmmm... sudah terbayang harganya nih, pasti muahaalll.. hahahhahahaa...
Namun pikir saya "harga itu ga bohong" yang berarti Harga sesuai dengan kualitas.
Awalnya saya memilih kebaya warna biru namun setelah berdiskusi dengan pasangan & nyokap akhirnya pada akhir bulan juni saya sudah memilih untuk mengenakan kebaya "Dakota" (model : Alice Norin).
Saya memilih dakota karena Nyokap menginginkan mengenakan baju jawa beludru biar seperti bangsawan jawa. Nanum, namanya jg anak muda pasti banyak pertimbangannya.. Untung banget di sini ada kebaya modern berbahan beludru.
Fitting terakhir saya lakukan 1 minggu sebelum hari "H". Berhubung badan saya menyusut, disarankan mengenakan Janica (koleksi terbaru) berbahan beludru juga namun ada variasi brokat.. Ketika dicoba ke2anya, si Janica lebih cantik karena saya terlihat lebih kecil ^.^
Eeeeh... Rejekinya saya dikasih harga yang sama untuk si Janica.. Terima kasiiiiiiiiiiiiiiiih banyaak *kiss..kiss*
Sangaaat bangga bs pake kebaya melati griya pengantin...
Banyak yg terpesona melihat saya, apalagi saat saya duduk di depan altar. Ekor dari Janica menyerupai burung merak oleh karena itu keluarga menyebut kebaya Janica dengan sebutan "si merak"
Haaahhahhaha....

Tante Emma, mba win ϑαή mba prapti...
Makasih ݪ bantuannya
sukses teruuus Melati Griya Pengantin.




Note :
Sewa Kebaya : .... jt + 500K (karena buat baru beskap Jawa untuk pengantin pria)

GREAT BRIDAL!!

4.0/5.0 | | Service: Sanggar Busana

Sepertinya keberuntungan lagi berkeliling di hidup saya (aammiinn). Karena sesungguhnya dapet nama Melati ini beneran out of the blue, karena ga ada ide tentang bridal, jadi langsung aja nanya ke WO saya (Sinema Wedding Organizer) buat kasih saran bridal jawa yang bagus. Salah satunya ya ini.

Karena diantara beberapa nama yang dikasih oleh WO, ini yang paling deket rumah (di daerah Rawamangun), jadilah saya segera meluncur kesanaaaaa..

Liat-liat, nanya-nanya harga excess, ternyataaaaa kebayanya bagus dan excessnya lumayan (fiuh. dilema terbesar). Tapi kayaknya sang calon suami menyadari kegalauan ini dan dengan wisenya mengizinkan nambah lumayan itu hohohoho.

Setelah saya deal sama Melati, barulah saya tau kalo Melati ini adalah wardrobenya OVJ buat sinden dan dalangnya. Walah! Makin mantep aja.

Koleksi kebayanya jangan ditanya, asli bagusnya ga pake tapi. Trus make up-nya??? Dua jempol!
Padahal saya ga test makeup sebelumnya, tapi si mba makeup artistnya ini beneran tau banget-bangetan bagusnya dimana, saya cocoknya pake warna apa, dan segala perintilannya.

Trusss, bagusnya lagi, makeup artistnya beneran perhatian ke semua orang, ga cuma buat pengantinnya aja. Tapi sampe sodara-sodara, penerima tamu, dan segala rangkaian ibu-ibu lain yang mau make up, semuanya dilayanin dengan superbaik dan super beres hasilnya.

baju nya bagus2 dan beda dengan price yg reasonable :)

4.0/5.0 | | Service: Sanggar Busana

pertama liat web nya melati griya pengantin waktu di multiply , ngiler abis sm baju2nya...abisnya bagus2 dan unik..alias ga pasaran...mba emma emang pinter desain juga ya....harganya reasonable juga..aku nikah di tanggal 13 juni 2009 di Balai Komando Cijantung, dan baju yg aku pake warna hijau muda..sesuai bgt sama warna kesukaan aku..harga sewanya jg ga mahal ..bahkan untuk photo prewed..aku jg sewa dr mba emma.. :)

Share this Vendor
Disclaimer

Weddingku tidak bertanggung jawab atas apapun kesalahan yang dilakukan oleh vendor termasuk penipuan. Untuk mengetahui kualitas dan integritas vendor yang bersangkutan dengan jelas, pastikan dengan membaca Review Vendor di website kami.

BACK
TO TOP