Graha Delima

Venue & Restaurant
  • 2Love
  • 11kView
  • 1Review
Share this Vendor

Contact Info

Disclaimer

Weddingku tidak bertanggung jawab atas apapun kesalahan yang dilakukan oleh vendor termasuk penipuan. Untuk mengetahui kualitas dan integritas vendor yang bersangkutan dengan jelas, pastikan dengan membaca Review Vendor di website kami.

Reviews

Tempat yang mewah dan bagus untuk hari istimewa kami. ruangannya ..


Latest Collection


About

Graha Delima selesai dibangun tahun 2014 akhir. Gedung pertemuan ini beralamat di Jl. Wijaya I/ Inspeksi Kalimalang, Jakasampurna, Bekasi Barat. Gedung pertemuan Graha Delima lokasinya sangat strategis karena dekat pintu tol Jor dan pintu Tol Bekasi. Gedung pertemuan Graha Delima mempunyai Hall Utama, Balkon, Ruang Rias, dan Parkiran yg luas. Untuk kapasitas gedung sendiri cukup besar, Hall Utamanya mampu menampung hingga 1200 org dan balkonnya sendiri 300 org. Gedung ini digunakan untuk berbagai macam Acara seperti pernikahan nasional, pernikahan Tradisional (adat), pameran, seminar/simposium, Ulang tahun, pengajian, dan acara lainnya.

ARTISTIK
Gedung Graha Delima bertema artistik modern terlihat dari tampilan luar gedung yang mempunyai ornament warna biru pada sisi gedung.

KAPASITAS BESAR
Graha Delima mempunyai kapasitas tampung besar yang dapat manampung hingga 1500 org dimana Hall Utama 1200 org dan Balkon 300 org.

TEMPAT PARKIR LUAS
Gedung pertemuan Graha Delima menyediakan tempat parkir yang disesuaikan dengan kapasitas tampungnya yang cukup besar lebih kurang 500 mobil.

STRATEGIS
Gedung pertemuan Graha Delima terletak di lokasi yang sangat strategis karena diapit oleh pintu tol jorr, pintu tol jatibening, dan pintu tol bekasi barat Kegunaan dan sekilas tentang

GRAHA DELIMA
Gedung pertemuan Graha Delima merupakan gedung pertemuan dengan bentuk bangunan modern artistic sehingga cocok berbagai macam acara seperti pernikahan, seminar, pameran, dan sebagainya. Graha Delima dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap dan staf yang ramah dan profesional.


Go to top