Michael Wedding Car
Michael Wedding Car
Michael Wedding Car

Michael Wedding Car

Wedding Car Rental

 Jakarta

Wedding Car Rental

 Jakarta

Last active: about 4 days ago

151

Love

232.1k

View

Contact

Social Media

4.7   (15 Reviews)

Review Anda Sangat Membantu Untuk Calon Pengantin Yang Sedang Mempersiapkan Pernikahan.

Jadilah yang pertama untuk me-review Michael Wedding Car. Review anda akan sangat membantu calon pengantin yang sedang mempersiapkan pernikahan.

  • TOP Wedding car

    5.0/5.0 | | Service: Wedding Car Rental

    Hallo
    Wedding car sewa dari michael OK deh,
    Puas pokoknya
    Desain mobilnya juga sesuai dengan keinginan kita
    harga juga gak mahal
    Supirnya juga baik banget

    Thank you michael wedding car
    Makin sukses ya

  • Good price

    5.0/5.0 | | Service: Wedding Car Rental

    Good price and service

  • Michael Wedding Car Sangat Rekomendasi 👍🏻

    5.0/5.0 | | Service: Wedding Car Rental

    PERTAMA PILIH VENDOR UNTUK WEDDING CAR SEMPET KETIPU UANG SAYA FULL DIBAWA KABUR, LALU SAYA CARI-CARI VENDOR LAIN DAPET MICHAEL WEDDING CAR, OKE BANGET MENURUT SAYA, FAST RESPONSE, PELAYANAN OKE, DEKORASI OKE BANGET SEMPET GANTI H-3 DIBUATKAN SESUAI KEINGINAN, DAN DRIVER DATANG JUGA ONTIME, MICHAEL WEDDING CAR SANGAT REKOMENDASI 👍🏻👍🏻👍🏻

  • Pelayanan nya bagus and tepat waktu

    5.0/5.0 | | Service: Wedding Car Rental

    Pertama kali ktemu vendor michael wedding car di pameran, liat harga and bonus nya yg menarik langsung oke.Harga yang dkasih terjangkau banget, pelayanan nya juga bagus. Pas hari H liat mobil nya baik dalam and luar nya bersih and dekornya juga oke banget. Drivernya jg ramah banget bisa di ajak bercanda. Terima kasih banyak Michael wedding car atas kerjasama nyaa^^. Recomended bangett!

  • Amazing Decor !!!

    5.0/5.0 | | Service: Wedding Car Rental

    Hi Michael Wedding Car, Thanks yaa, dekor Wedding Car-nya amazing.. Boneka pengapitnya keren n lucu plus dekor bunganya sangat keren sesuai dgn tema kita white, fuchsia, pink. Pas hari H krn banyak yg merit juga, berjejerlah sekitar 10 Wedding Car, tapi yg paling keren n menarik cuma Wedding Car aja... Driver pun juga ramah dan mobil Alphard-nya pun nyaman.. Thx a lot Michael Wedding Car yg buat hari H kita semakin perfect ! Recommended Wedding Car Vendor Guys...

  • excellent services

    5.0/5.0 | | Service: Wedding Car Rental

    mobilnya bersih..dekor bunga2 nya juga bersih ga kayak rental2 lain yang bunganya kayak ga dicuci cuci, sampai warnanya berubah. Di Michael bunga2 dekornya bersih bersih dan rapi..denger2 ownernya sendiri yang turun buat dekor sampai detail lho.. supirnya juga baik, sopan dan ramah. senang telah menggunakan jasa Michael Wedding Car

  • Mantapppp

    5.0/5.0 | | Service: Wedding Car Rental

    Manteepp banget, sempet ragu karena review nya sedikit, harganya paling murah dari yang lain, tapi mobil nya bagus2, sampe minta foto2 mobil, datengin rumahnya, liat langsung, dan pas hari H, bener2 tidak mengecewakan! Dekor nya bagus banget, mobil bersih luar dalem, masih gress, sopir sopan dan ramah, dateng on time, yg paling penting ramah di kantong hahaha..
    Thanks ci Farina dan tim! Recomended wedding car rental!

  • Michael Wedding Car

    5.0/5.0 | | Service: Wedding Car Rental

    Terima kasih Michael Wedding Car (alphard putih) atas kerjasamanya.. mobilnya bersih, dekorasinya rapih dan unik, drivernya ramah dan bersih, serta respon dari ownernya (Ci Farina) cepat dan ramah..

    Best regards,
    Larso The & San San
    28 February 2016

  • Pelayanan ramah and design bagus

    5.0/5.0 | | Service: Wedding Car Rental

    mobil bersih, supir ramah and design bagus. response dari ibu Farina nya juga cepat sekali, professional bgt deh. Top (y)

  • Hones review

    4.8/5.0 | | Service: Wedding Car Rental

    Very recomended👍🏻

  • Wedding Car

    4.8/5.0 | | Service: Wedding Car Rental

    Thanks to michael awalnya agak ragu karna beredar rumor something tentang wedding car. tapi pas hari H aku pake jasanya michael oke ternyata.. Datangnnya on time, supirnya tau jaalan n baik orgnya, cici nya juga very helpfull pas ditanya2. dan yg pasti mobilnya oke. dalamnya bersih . Sukses selalu ya Michael Wedding Car.. Thankqu ^^

  • Excellent

    4.8/5.0 | | Service: Wedding Car Rental

    suka sekali dengan pelayanan nya Michael Wedding Car ini, sebagai klien service tentunya yg diutamakan selain harga ya. karena melalui Michael ini kami tanya2 terus dan selalu dijawab dengan sopan dan dilayanin dengan baik. bahkan ditawarkan paket2 yg memang menjadi kebutuhan kita. dan baik hatinya lagi kami boleh booking nama dulu padahal itu sudah masuk H-14. tapi tetep kita DP ini sih keesokkannya. dan pelunasannya masih bisa dibantu sampe H-1 loh luar biasa deh Michael. sukses terus ya smoga bisa menjadi contoh bagi vendor sejenis ya dalam meningkatkan kualitas pelayananannya.

  • Wedding car

    4.5/5.0 | | Service: Dekorasi

    Keren

  • 4.0/5.0 | | Service: Wedding Car Rental

  • Sewa alphard

    3.3/5.0 | | Service: Wedding Car Rental

    DP pas pameran dan seharusnya di kontek lg dlm bulan ini utk pelunasan. Mgkn krn vendor rame jadi slow response ya. Dpt bonus voucher hotel jg di bali/phuket tp ttp hrs byr admin 600rb. Kalo saya lbh prefer harga diskon drpd dpt voucher hotel hehehe.. masukan aja ya..

BACK
TO TOP