message
Moist Wedding Organizer

Moist Wedding Organizer

Wedding Planner

  Jakarta

74

Love

20.2k

View

20

Review

Contact & Social Media

Share this Vendor

Review of Moist Wedding Organizer

  5.0/5(20 Reviews)

SUPERRR WEDDING PLANNER & WO (Unlimited thumbs up for the leader & the team)

5.0/5.0 | | Service: Wedding Planner

SUPERRR WEDDING PLANNER & WO (Unlimited thumbs up for the leader & the team) Apalah jadinya wedding kita tanpa MOIST Dari awal mempersiapkan wedding, saya memang mencari wedding planner dan sekaligus WO. Seleksi saya lakukan terhadap beberapa vendor planner & WO (hampir 10-15 vendor) yang tergabung dalam Bridestory dan Weddingku dan akhirnya pilihan jatuh kepada Moist. Berikut beberapa hal yang menjadi pertimbangan awal: - Willingness yang tinggi untuk merespon calon klien dan cepat tanggap. Saya meminta untuk bisa ketemuan di sekitar kantor saya setelah jam kerja dan masih dalam waktu macet, tapi tanpa banyak pertimbangan langsung disanggupi oleh salah 1 leader Moist (Ci Suzan). Ternyata dia juga kerja dan masih meluangkan waktu untuk mendatangi saya (setelah jam kerja juga pasti semua orang cape, tapi ini menunjukkan kalau spirit leader nya tinggi) - Saya memiliki pertanyaan dan request yang banyak tetapi selalu dijawab dan dijelaskan dengan rinci dan memberikan gambaran kepada calon pengantin yang belum punya banyak pengalaman. - Moist sendiri memiliki beberapa jenis paket All-In wedding yang menunjukkan kalau mereka juga punya persiapan dan koneksi untuk bisa membentuk paketan jadi sudah berpengalaman. - Team yang solid dan tidak hanya cabutan (karena kalau tim nya cabutan bisa tidak jelas job desk di hari H nya dan bakal berantakan) - Harga yang ditawarkan juga tidak cuma sekedar hanya mencari keuntungan saja, karena boleh dibilang untuk jasa, service dan pertolongan2 yang diberikan (selama planner sampai pasca wedding) akan sangattt banyak tidak terhitung dan tidak bisa lagi dinilai dengan nilai yang dibayarkan. Selama masa planner saya dibantu langsung oleh the leaders Ci Santi dan Ci Suzan. Beruntung sekali karena seperti mendapatkan 2 saudara kandung perempuan yang bisa bantu ini itu, ngasih saran, tempat tukar pikiran dan bertanya bahkan juga bantu urus keperluan2 keluarga, bukan hanya saya dan pasangan saja. Unlimited time untuk membantu saya mulai dari nemenin ke setiap vendor, arrange meeting bahkan sampai balas wa dan chat. Saya menyadari dari awal akan banyak keribetan & kecerewetan yang akan dialami planner & wo ini untuk memenuhi keinginan2 saya tetapi semua selalu diusahakan, direspon dengan sabar (walaupun mungkin bener2 menyusahkan mereka) and pastinya didukung dengan semangat kerja keras dan tidak mudah menyerah karena beberapa request dari saya terkadang suka tidak masuk akal tetapi mereka selalu mengusahakannya ^^ :* Salah 1 yang saya baca dari proposal Moist adalah membantu persiapan & penyelenggaraan wedding dari A to Z, yang ternyata bener2 kebukti dan kalau bisa ditambah huruf nya menjadi AA-ZZ atau AAA-ZZZ karena banyak sekali urusan2 yang mereka bantu handle walau itu bukan ruang lingkup planner & wo biasanya. Hari pemberkatan dan resepsi saya terpisah menjadi 2 hari dan semuanya berjalan dengan lancar dan terkoordinasi. Team yang responsif juga sangat membantu. Salah 1 hal yg penting dalam acara saya adalah pemberkatan dan dinner pada saat resepsi harus dimulai tepat waktu dan moist berhasil mewujudkannya. Pendapat dari keluarga juga menunjukkan kalau Moist adalah team yang bisa diandalkan sebagai WO karena tidak ada kritik dan ketidakpuasan yang terjadi selama 2 hari acara tersebut. Disamping fokus dengan pasangan pengantin, moist juga membantu handle pihak keluarga bukan hanya orang tua tetapi juga saudara2 termasuk yang datang dari luar kota. Moist juga membantu saya menyampaikan & remind rundown kepada keluarga (orang tua dan saudara). Sebagai leader (Ci Santi & Ci Suzan) berhasil membangun tim yang solid dan punya semangat yang merata sehingga kerja team tidak ada yang jomplang dan saling membantu. Sampai pasca wedding, Moist juga tidak lepas tangan dan masih membantu beberapa urusan yang terkait dengan vendor2 lain. Very Good Job Moist Team !!! Keep the spirit and thank you for aallll of ur support & help !

The best that you could ever get

5.0/5.0 | | Service: Wedding Planner

Terimakasih Moist udah nge handle acara engagement party kami, luar biasa seluruh acaranya di handle dengan baik, maupun dari persiapan, hari H dan setelahnya pun di handle semua nya dengan baik dan benar! hahaha. Thanks khususnya untuk Santi dan Susan yang udah handle kami dari awal. What I can say about Moist is they are so professional and friendly. Apalagi pas hari H, they handled everything so well with all the smile on their face. So I want to recommend them to all future brides and grooms. You won`t regret! Once again thanks Moist for all.

Trusted WO and Helpful

5.0/5.0 | | Service: Wedding Planner

Tau Moist WO dari teman kantorku yang dulu juga pakai moist WO pas acara nikahannya. sebelumnya saya udah ngelist ada beberapa pilihan WO, eng ing eng akhirnya pilihan jatuh pada Moist WO. Senang bisa kenal dengan Ci Santi dan Ci Susan. Helpfull bgt mulai dari awal nyusunin rundown + reminder capeng dan keluarga capeng untuk jadwal acara hari H nya sampai ngefollowup vendor -vendor juga untuk dapetin sesuai yang udah dijanjikan masing-masing vendor ke capeng. sehingga acara di hari H dari pagi sampai malam dapat berjalan dengan lancar :) sukses terus ya Moist WO. Terimakasih banyak dari kami berdua, love Hendri-Dian

Amazing Services!

5.0/5.0 | | Service: Wedding Planner

Thank you banget buat MOIST WO yang uda kita percayakan utk hari wedding Charles & Novi! You guys are so helpful, we are so satisfied with your services! mulai dari follow up, curcol, ngingetin hal-hal kecil yang kadang kita bisa lupa/ga kepikiran, bantu kasih saran, pick up barang, rundown acara semua dibantu dan rapi banget. Personil WO nya juga supel banget... Penting banget punya WO pas hari h seperti kalian. Bener-bener terbantu, no stress, kita merasa hari wedding kita even not perfect but so excellent and very happy. Very recommended as WO Vendor <3 sukses selalu ya utk ci Santi & ci Susan, dkk. With love, Charles & Novi 03-12-2017

Gokil & Mantaf!!!!!! 🤘🤘🤘

5.0/5.0 | | Service: Wedding Planner

Tahu Moist dikenalin sama temen. Kenalan via wa sama Santi trs janjian ketemuan deh. Ketemu Santi & Susan trs ga pake tunda2 kita lgsg deal saat itu juga.
Mereka ga pelit bagi2 info soal vendor yg kami perlukan.
Teamnya energic, gokil, enak diajak bercanda sehingga ga stress selama proses persiapan sampe hari H.
Susan & Santi emank very helpful & teamnya juga ready untuk ngadepin hal2 yg di luar dugaan (baju robek, catatan sipil, foto yg ga selesai2, lift hotel yg luama, dsb).
VERY RECOMMENDED!!!
Last but not least, please keep in touch as we are now friends forever 🤗🤗

the bessssttt!!!!

5.0/5.0 | | Service: Wedding Planner

Edwin & Yurike 28.10.17 MWO GOKIIIILLLLLLL!!!!!!! Bener2 ga salah milih MWO deh... Dari awal ketemu kita ga pake survey2 lagi lgs milih MWO buat ngurusin semua urusan wedding kita sampe hari H. Dari segi jam terbang sampe pelayanan ga usah diragukan lagi. Dibantu 2 owner kecenya Ce Susan & Ce Santi yg super responsible, kita nanya ini itu dijawab express jam brp pun & kpn pun wkwkwk... Dari 3 bulan sebelum hari H semua udah di kroscek2 sampe komplit, diingetin terus punya PR apa aja yg mesti dilengkapin, sampe hari H semuanya bener2 lancar dari bangun subuh sampe selesai acara semua2nya dehh.. Hokinya pas hari H kita MWO cuma pegang 1 acara (pdhl hari lain numpuk semua), jd 2 ownernya ikut ngurus di weddingan kita.. SO HAPPY!!! hahahaha Crew nya masih muda2 atraktif semua, gerak cepet semua, humble semuaaa.. Harga + kualitas pelayanan dijamin memuaskan! Pokoknya recommended banget deh MWO THE BEST!! :D

Amazing WO

5.0/5.0 | | Service: Wedding Planner

Moist WO has provided extremely good service for our wedding day!! Tadinya kita ga mau pake WO soalnya dari segitu banyak WO2 yang ada di pameran, semua mahal2 banget, gak ada yang masuk budget. Karena udah hopeless bisa dapet WO dengan harga reasonable, jadinya kita putusin gak usah pakai WO. Tapi emang jodoh gak kemana hahaha, suatu hari kita gak sengaja liat brosur Moist. Kita coba deh iseng2 telp dan janjian ketemuan sama Santi dan Susan dan cocok! Kalian sangat membantu sekali lho, kalau gak ada kalian, gak kebayang sih nasib kita gimana. Sebelum hari H, semua di prepare oleh Moist dengan sangat baik, pengantin juga diingetin sama hal2 yang mungkin kalian gak kepikiran, dan semua keperluan2 pun sudah beres sebelum hari H. Jadi pas hari H, gak takut ada barang yang ketinggalan di rumah. Pas hari H, semua crew moist standby dan bekerja dengan baik. Kamar gw yang biasa2 aja disulap jadi ranjang pengantin yg lucu. Crew nya ramah2 dan lucu2, jadi bs bikin hari H kalian lebih ceria. Mereka jg teliti dan proactive untuk bantu kalau ada masalah tanpa kalian perlu repot2 minta. Salah satu crew namanya Lia jg baik banget tenangin pengantin yang nervous banget pas hari H, ingetin makan, dll >.< perhatian banget, makasih yaa. Ga cuma sebelum dan pas hari H loh, moist mau melayani dengan baik. After sales service nya pun bagus banget. Padahal udah 1 bulan lewat. Terharu deh.. Thank you bangeetttttt San2 dan crew!! I wish you success and keep up the good work! Buat calon pengantin yg lagi cari WO, jgn ragu2 pakai Moist ya. Service mereka gak kalah sama yg mahal-mahal, because they are very dedicated to their work. Tesa dan Mario

Very recommended

5.0/5.0 | | Service: Wedding Planner

Thanks bgt buat moist yg udh bantu acara kita sampe sukses. Udh bantu mikirin ini itu segala mcm,puas bgt lah sama moist.. Buat para capeng yg msh cari2 wo jgn ragu untuk pilih moist.
Thanks you so much moist..
Sandy & lyta, 12 feb 2017

Nice and Lovely WO

5.0/5.0 | | Service: Wedding Planner

So happy and glad punya WO kaya Moist, mereka udah ngebantu kita banget untuk mewujudkan acara kita berdua di tgl 3 Sept 2016. Dari pas awal ketemu mereka juga ramah dan ngebantu kita mikirin hal2 yang ga mungkin kepegang sama capengnya. Pas hari H juga mereka ngebantu kita maintain semuanya supaya in track acaranya tanpa ada gangguan. Plus suka banget sama permen rainbow yang dipake buat minglenya..sampe dikerubutin sama anak2 kecil. Thank You moist! You`ve made our day!

The best WO ever

5.0/5.0 | | Service: Wedding Planner

Pertama kali tau Moist WO ini dari cari-cari WO yang murah tapi bagus karena waktu itu masih galau antara pake WO dan ga apalagi melihat budget yang ada. Di sisi lain juga kita butuh WO karena ga mau ngerepotin keluarga dan teman. Baca-baca di beberapa review akhirnya kita menghubungi Moist dan beberapa WO lainnya pada saat bersamaan. Dari awal Moist (khususnya Suzanna) sangat sabar dalam merespon pertanyaan dan negosiasi harga dari kami. Dan akhirnya sebelum deal kami ketemuan 14 Februari 2015 dan share keperluan kami memakai WO. Setelah dijelaskan kami langsung deal dan melakukan DP karena kami merasa nyaman dan percaya dengan kinerja mereka. Untuk pembayaran sangat santai karena bisa dicicil sesuai kemampuan dan Moist ga pernah nagih (pengertian sekali dengan capeng yang pengeluarannya banyak). Kami sangat merasakan kinerja Moist maksimal karena mereka selalu berusaha merespon kepada setiap kebutuhan kami dengan sangat baik makanya kami benar-benar ga pusing di hari H. Mereka sangat membantu untuk mengingatkan segala hal dari yang besar sampai yang kita ga kepikiran. Yang pasti pas hari H semuanya rapi, tepat waktu dan menyenangkan. Oh iya, kami juga pakai rekanan dari MOIST untuk konsumsi di acara pemberkatan nikah kami loh.

Yang pasti kalau mau cari WO yang kinerja bagus dengan harga yang pas sesuai budget plus bonus-bonus menarik, MOIST WO sangat recommended. Thanks MOIST WO crews khususnya Suzan and Santi. Sukses terus yaa.

Vemby dan Chindy
Minggu, 17 April 2016
@Grha Finelink Rooftop

Recommended Wedding Organizer !!

5.0/5.0 | | Service: Wedding Planner

MOIST WEDDING ORGANIZER OKE BANGET DAN SANGAT RECOMMENDED .. thankyou moist wo sudah membantu hari H Agustinus dan Lupita tepat pada tanggal 6 maret 2016, Team moist wo baik semua, dan acara berjalan lancar... dari acara tea pai hingga resepsi .. thanks buat susan dan susanti yg selalu ada, Very Recommended :) jangan ragu pilih Moist Wedding Organizer

Recommended!!

5.0/5.0 | | Service: Wedding Planner

Helpful and Well Organized. Many thanks for Moist. Our Wedding day become Memorable in a Great Way. Highly recommended Vendor with a Good Service and Best Quality over its Price. Regards Erwindi

Share this Vendor
Disclaimer

Weddingku tidak bertanggung jawab atas apapun kesalahan yang dilakukan oleh vendor termasuk penipuan. Untuk mengetahui kualitas dan integritas vendor yang bersangkutan dengan jelas, pastikan dengan membaca Review Vendor di website kami.

BACK
TO TOP