A Romantic Beach Wedding of Alvin & Grasya

ALVIN & GRASYA - 10 OKTOBER 2020
| 186

Hari pernikahan Alvin dan Grasya di Bali diawali dengan hujan deras di pagi hari, yang hanya berhenti pada pukul 11 pagi. Mereka sebenarnya berasal dari Surabaya, Indonesia. Namun mereka memutuskan untuk menyelenggarakan pernikahan mereka di Bali yaitu di Villa Plenilunio.

Dengan dekorasi yang dominan berwarna putih dan dihiasi bunga-bunga dengan sentuhan sedikit warna peach dan gold, pesta pernikahan ini terlihat begitu romantis. Apalagi venue outdoor dipinggir pantai, sangat selaras dengan gaun pengantin putih yang dikenakan oleh Grasya dipadu dengan setelan jas berwarna abu-abu Alvin. Mereka nampak serasi dan rona bahagia terpancar dari wajah keduanya.

Karena masih masa pandemi, maka pernikahan mereka pun terbatas hanya dihadiri oleh 70 tamu undangan. Dengan dibantu oleh Varawedding, pesta pernikahan intimate ini pun mengikuti semua protokol kesehatan & kebersihan, begitu juga dengan semua tindakan keamanan dan sanitasi. Social Distancing pun dilakukan selama acara pemberkatan dan resepsi makan malam.
Ada pemeriksaan temperatur di pintu masuk villa dan para tamu diminta untuk tetap memakai masker dan sesering mungkin untuk membersihkan tangan mereka.

Alvin & Grasya melangsungkan 3 prosesi acara, yaitu - upacara minum teh Cina, pemberkatan nikah & resepsi makan malam yang indah. Tanpa mengabaikan peraturan dari pemerintah Bali, bahwa hanya setengah kapasitas tempat yang boleh terpakai untuk menjaga jarak sosial 1 meter.

Secara keseluruhan dapat dikatakan pernikahan Alvin dan Grasya terlaksana dengan aman dan mereka sangat bahagia sampai pesta pernikahan itu berakhir.

Happy Couple, Happy Planner!

BACK
TO TOP