message

Andre & Stella Classic Romantic Wedding At Tirtha Luhur

STELLA SETIADI & ANDRE HERBOWO - 26 SEPTEMBER 2015
| 2325

Stella dan Andre pertama kali berjumpa di lingkungan kantor pada tahun 2007 dan setelah menjalani hubungan pertemanan yang sangat nyaman dan menyenangkan, mereka memutuskan berpacaran.

FIRST TIME WE MET Stella dan Andre pertama kali berjumpa di lingkungan kantor pada tahun 2007 dan setelah menjalani hubungan pertemanan yang sangat nyaman dan menyenangkan, mereka memutuskan berpacaran. Kisah cinta mereka berlanjut saat Stella dan Andre menikah pada 26 September 2015 di Tirtha Bridal.

WEDDING VENUE THEY ALWAYS WANTED Sejak awal, Stella dan Andre menginginkan sebuah resepsi yang digelar di lokasi dengan pemandangan spektakuler yaitu di sebuah tebing yang tinggi. Dan mereka menemukan lokasi yang mereka cari saat berkunjung ke Tirtha Bridal.

WEDDING THEME Tema pesta pernikahan yang dipilih adalah “Peoni”, bunga yang selalu menjadi favorit Stella. Untuk mewujudkan pesta pernikahan impian Stella, tim dekor dari Tirtha Bridal menciptakan tema dekor Classic-Romantic dengan sentuhan bunga-bunga pada meja penerima tamu, meja makan, hingga ke kue pengantin. Dengan mempertimbangkan pentingnya acara makan malam, Stella dan Andre memutuskan untuk menyusun acara makan malam di luar ruangan. Dengan pengaturan dan penataan meja dan kursi makan yang elegan, para tamu undangan dijamu hidangan French Cuisine. Untuk tamu kanak-kanak, Stella dan Andre menyediakan area khusus bagi anak kecil bermain dengan bebas dan nyaman, dengan begitu, para orang tua mereka bisa menikmati jamuan makan malam.

D-DAY Hari itu, Stella memesona Andre dan para tamu undangan dengan mengenakan gaun pengantin model mermaid karya desainer Phangsanny, sedangkan Andre terlihat tampan dan gagah dalam balutan jas pengantin dari Be Brillington. Hari bahagia Stella dan Andre dihadiri sekitar 120 orang tamu undangan, orang-orang terdekat di hati keduanya. Sempurna.

Teks Fannya G Alamanda

BACK
TO TOP