message

Glamour and Full Flowers Theme For Thomy & Nelly's Wedding At Grand Hyatt Jakarta

THOMY CHANDRA & NELLY SILVIA - 15 MEI 2016
| 2683

Pertemuan tidak sengaja ketika sedang kumpul bersama teman-teman dan berkat jasa salah seorang teman lah yang menjadi awal perkenalan Thomy dengan Nelly yang kemudian akhirnya membawa mereka menjadi sepasang kekasih.

HOW WE MET Pertemuan tidak sengaja ketika sedang kumpul bersama teman-teman dan berkat jasa salah seorang teman lah yang menjadi awal perkenalan Thomy dengan Nelly yang kemudian akhirnya membawa mereka menjadi sepasang kekasih. Nelly sangat terkesan dengan karakter Thomy yang dewasa serta sifatnya yang sangat sabar. Sedangkan sifat Nelly yang juga baik dan sabar membuat Thomy merasa cocok dan jatuh cinta dengan Nelly. Setelah satu tahun berpacaran, Thomy dan Nelly pun memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

WILL YOU MARRY ME Kalimat “Will you marry me?” diucapkan Thomy secara spontan dan sangat mengejutkan Nelly karena Thomy mengucapkan kalimat tersebut saat hubungan mereka baru berjalan beberapa bulan saja.

THE WEDDING THEME Tema “Glamour and Full Flowers” dipilih menjadi tema pesta pernikahan Thomy dan Nelly, karena keduanya ingin membuat pesta pernikahan mereka seindah mungkin dan dihiasi dengan bunga-bunga yang menjadi kesukaan Nelly.

THE WEDDING PREPARATIONS Thomy dan Nelly melakukan persiapan pernikahan mereka selama delapan bulan. Tidak jarang terjadi perbedaan pendapat di antara Thomy dan Nelly ketika mereka menentukan vendor atau memutuskan segala sesuatu. Banyaknya saran dan pendapat dari keluarga dan teman-teman juga sempat membuat keduanya menjadi kebingungan. Namun untungnya, Thomy dan Nelly mempunyai wedding planner yang sangat membantu dan membimbing mereka selama persiapan pernikahan mereka. Cara Thomy dan Nelly menghilangkan stress yang melanda menjelang hari pernikahan yang kian mendekat adalah dengan berlibur atau sekadar jalan-jalan dan pergi nonton untuk refreshing.

WEDDING GOWN & SUITS Sempat bingung harus memilih gaun dan setelan jas dari sekian banyak pilihan yang ditawarkan, namun akhirnya dengan bantuan keluarga dan para vendor, Thomy dan Nelly dapat memilih gaun dan setelan jas yang sesuai dengan diri mereka masing-masing dan mereka sangat menyukainya.

THE BEST MOMENT Hari pernikahan yang dapat terselenggara dengan baik sudah merupakan momen terbaik yang dirasakan oleh Thomy dan Nelly. Thomy dan Nelly sangat bersyukur karena upacara pernikahan mereka yang dilakukan di Taiwan berjalan dengan sangat lancar dan keluarga inti dari kedua belah pihak juga hadir memberi restu kepada keduanya. Pesta pernikahan Thomy dan Nelly juga berjalan lancar, dan mereka berdua sangat terkesan melihat keluarga, kerabat dan tamu undangan lain yang sudah mau meluangkan waktu untuk hadir meskipun jalanan pada hari itu cukup macet. Thomy dan Nelly juga berterimakasih kepada para vendor yang sudah memberikan pelayanan yang maksimal sehingga pesta pernikahan Thomy dan Nelly dapat terwujud dengan sempurna.

F&B

Buffet Wok fried beef black pepper, Snapper thai style with sliced mango, roasted chicken five spice, prawn mayo, broccoli with garlic, oxtail fried rice, javanese fried noodle.

Stall Lontong cap gomeh, Pecking duck, Nasi Nusantara, Prawn tempura udon, baked gindara, carving beef sirloin, thai young coconut jelly with ice cream.

Teks Eva Tanty Sari

BACK
TO TOP