Real Wedding

Classic Romantic Theme For Willy & Andriana's Wedding At Thamrin Nine Ballroom

WILLY SALIM & ANDRIANA JAUW - 09 OKTOBER 2016
by  312Color:

Sudah berkenalan sejak kelas 1 SMA, namun karena mereka bersekolah di SMA yang berbeda, Willy dan Nana baru bertemu setelah duduk di bangku kelas 2 SMA.

Bride in Her Preparation

Gorgeous White Wedding Pumps

Bridesmaids Kit

Groom in Preparation

Groom`s Accessories

Cascade Pink Hand Bouquet

Lego Ring Holder

The Bride and The Groom in White

Truly, Madly, Deeply Happy

Our Carousel Wedding Cake

The King and Queen Entered The Ballroom

Our Love Story Sudah berkenalan sejak kelas 1 SMA, namun karena mereka bersekolah di SMA yang berbeda, Willy dan Nana baru bertemu setelah duduk di bangku kelas 2 SMA. Perkenalan dimulai ketika Willy mengajak Nana berkenalan lewat pesan singkat, setelah mendapatkan nomor telepon Nana dari salah seorang kawannya. Selama 9 tahun berpacaran, Nana dan Willy jarang terlibat pertengkaran. Sikap Willy yang hangat dan lembut, selalu membuat hari-hari Nana terasa ceria. Bersama Willy, Nana merasa ia perlahan-lahan tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Willy pun merasakan banyak hal positif terjadi selama menjalin hubungan dengan Nana. Nana yang penuh perhatian dan lucu membuat ia yakin, kisah cinta dan kehidupan pernikahan mereka akan menjadi pengalaman indah.

The Wedding Proposal Willy bukan tipe pria romantis, ditambah lagi, mereka sudah hampir 10 tahun berpacaran, dan kerap membicarakan rencana untuk menikah, sehingga lamaran dari Willy kepada Nana sudah dapat diduga. Pun demikian, ketika hari itu tiba, Nana dan Willy merasakan kebahagiaan yang luar biasa.

The Wedding Theme Tema pesta yang dipilih Nana dan Willy adalah “ Classic Romantic” untuk menghadirkan kesan timeless, mewakili keabadian cinta mereka berdua. Willy dan Nana menginginkan pesta bertema klasik dan simpel, dengan susunan acara yang sangat umum. Mereka tidak menginginkan ada acara yang tak biasa seperti flash mob dan yang sejenisnya. Warna pink dipilih untuk merepresentasikan kesan romantis.

The Wedding Preparations Persiapan pesta berlangsung kurang lebih 1,5 tahun. Diawali dengan mengunjungi pameran-pameran industri pernikahan. Yang pertama kali mereka cari adalah vendor wedding organizer, diikuti mencari vendor venue, catering, dekorasi, kue pengantin, fotografi, gaun pengantin, dan lain-lain sampai mempersiapkan detail pesta. Tantangan terbesar selama melakukan persiapan adalah mencari-cari waktu karena keduanya sangat disibukkan dengan pekerjaan. Namun seiring berjalannya waktu, kendala-kendala besar dan kecil dapat diatasi dengan baik. Hal menenangkan yang mereka lakukan kala diserang perasaan tertekan adalah saling bertukar cerita dan membicarakan sumber masalah. Cara ini, plus menikmati makanan lezat rupanya berhasil membuat hati Nana dan Willy kembali ceria, pikiran kembali positif.

Wedding Items Tuksedo yang dikenakan Willy di acara pagi hari berwarna putih untuk melambangkan siang. Tuksedo untuk acara di malam hari berwarna hitam untuk melambangkan malam. Penerangan di area foyer dan ballroom dibuat berbeda juga agar tamu merasakan perbedaan ambience yang besar. Penerangan di area foyer dibuat natural, lagi-lagi untuk melambangkan siang hari. Sedangkan penerangan di area ballroom dipilih pink keunguan, melambangkan malam. Willy dan Nana memilih Alphard sebagai mobil pengantin karena kata Alphard bermakna bintang paling terang. Nana dan Willy berharap kehidupan pernikahan mereka akan selalu terang, bercahaya.

Best Moments Momen terbaik pertama selama upacara berlangsung adalah berhasil membacakan janji pernikahan. Momen terbaik kedua adalah melakukan sungkeman kepada kedua orang tua. Dan yang tak kalah berkesan adalah saat memberikan potongan kue kepada kedua orang tua dan kakek serta nenek tercinta.

F & B Steamed Jasmine Rice, Pineapple Fried Rice, Fried Boneless Chicken with Lemon Orange Sauce, Stir Fried of Beef with Korean Bulgogi Sauce, Baked Snapper with Herb Hollandaise, Japanese Tofu with Seafood and Eggs Sauce, Glazed Vegetable with Butter, Assorted Fried Dim Sum, Roasted Duck Noodle, Salmon in Puff Pastry, Zuppa Mushroom Cream Soup, Chicken Fajitas, Siomay Bandung, Fancy Banana Crepe, Chicken Ramen from Ramen Bankara, Tiramisu Flavored Pop Bar gelato, Soup Empal Gentong Cirebon served with lontong, Crab Claw with Wasabi Mayo, Baked Stuffed Chicken Wing with Thai Dipping Sauce, Seafood with fruit mayonaise, Enoki Beef Roll with Teriyaki Sauce, Salmon Togarashi, Oreo Cheese Cake, Cashew Pie, Strawberry Mousse, Green Tea Mousse, Chocolate Mousse, Fresh fruits platter, Thai Cendol.

Teks Fannya G Alamanda

Go to top