message

Greenery Forest Wedding for Sastri & Luthfan at Orchid Forest.

SASTRI AHMAD SUMANTRI & M. LUTHFAN ALHAMRA - 25 AGUSTUS 2018
| 2560

Sastri dan Luthfan pertama kali berkenalan tahun 2012 di suatu kafe di Dago Atas Bandung. Waktu itu Sastri ada janji dengan seorang pria, sebut saja namanya X. Sastri datang bersama teman dan si X datang bersama Luthfan.

Sastri dan Luthfan pertama kali berkenalan tahun 2012 di suatu kafe di Dago Atas Bandung. Waktu itu Sastri ada janji temu dengan seorang pria, sebut saja namanya X. Sastri datang bersama teman dan si X datang bersama Luthfan. Setelah mengobrol beberapa saat di kafe itu, Sastri merasakan sedikit ketertarikan dengan Luthfan. Pengetahuan Luthfan yang luas, dengan pembawaan yang cool membuat mereka langsung click saat mengobrol meski baru pertama kali bertemu.

Usai pertemuan itu, baik Sastri maupun Luthfan hanya saling sapa saat berpapasan di kampus. Namun di awal tahun 2014, ketika Luthfan datang ke Jakarta, keduanya kembali jalan bersama. Karena merasa cocok satu sama lain akhirnya keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan. Berbeda tempat tinggal. Luthfan di Bandung dan Sastri di Jakarta, keduanya harus rela menjalin hubungan jarak jauh.

Menempuh jalan yang cukup panjang, jalinan cinta Sastri dan Luthfan akhirnya berlabuh pada satu titik tujuan untuk menikah. Hanya memiliki waktu 3 bulan untuk persiapan pernikahan, pasangan ini pun mengambil langkah cepat dimulai dengan mencari venue yang sesuai dengan keinginan mereka. Sepakat untuk melangsungkan pernikahan di hutan pinus yang sejuk dan alami, setelah pencarian yang cukup panjang, Sastri dan Luthfan akhirnya menemukan salah satu venue di daerah Cikole yaitu, Orchid Forest.

Ada satu spot di Orchid Forest yang cocok dijadikan wedding venue, dan sudah cantik tanpa perlu dekorasi. Ditangani Pinecone Décor yang sudah ahli dalam mendekorasi venue outdoor, Sastri dan Luthfan meminta dekorasinya lebih didominasi daun dari pada bunga sesuai tema, greenery.

Menyatukan tema `Greenery, Simple and Fun`. Konsep acara dirancang atas kemauan kedua pengantin yang menyukai suasana alam dengan acara se-simple mungkin. Akad nikah yang langsung dilanjutkan dengan resepsi, membuat Sastri mengenakan busana yang sama dan hanya melepas veil saat resepsi berlangsung. Suasana intimate dengan total undangan 350 orang, memungkinkan pasangan pengantin berinteraksi langsung dengan mereka yang datang.

BACK
TO TOP